CEO Hook Bantah Utang Lee Seung Gi Demi Beli Apartemen Mewah
Hook Entertainment
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Hook Entertainment enggan klarifikasi soal CEO Kwon Jin Young telah menggunakan uang yang dipinjam dari Lee Seung Gi untuk membeli apartemen mewah dan disebut belum dikembalikan sampai saat ini.

WowKeren - Hook Entertainment memberikan tanggapan terkait kabar CEO Kwoon Jin Young telah meminjam uang kepada Lee Seung Gi selama 8 tahun terakhir. Utang kepada Lee Seung Gi ini disebut sejumlah 4,725 miliar won lebih dari 55,52 miliar rupiah tanpa bunga.

Pada masa utang ini berjalan, CEO Kwon justru membeli apartemen mewah senilai 3,4 miliar won atau lebih dari 39,95 miliar won di kawasan elit Hannam the Hill. CEO Kwon disebut membayar unit apartemen mewahnya ini secara tunai. Pembelian apartemen secara tunai ini diketahui menjadi hal yang jarang terjadi di Korea Selatan.

Waktu CEO Kwon kala utang ini memunculkan spekulasi bahwa ia telah menggunakan pinjaman jangka pendek dan menggunakan uang Lee Seung Gi untuk membayarnya. Apartemen yang dibeli oleh CEO Kwon ini diungkapkan kini telah senilai 7 miliar won atau lebih dari 82,25 miliar rupiah.

Hari ini, Minggu (27/11) Hook Entertainment memberikan pernyataan terkait dengan laporan tersebut. Hook Entertainment menolak untuk mengklarifikasi karena pembelian apartemen tersebut adalah ranah pribadi CEO Kwon.


"(Apartemen) Hannam the Hill adalah bisnis pribadi Kwon Jin Young dan tidak ada hubungannya dengan Hook Entertainment," jelas Hook Entertainment.

CEO Kwon sendiri membantah bahwa ia membeli apartemen mewah dengan menggunakan uang yang dipinjam dari Lee Seung Gi. "(Pembelian apartemen) tidak ada hubungannya dengan Lee Seung Gi," tegas CEO Kwon.

Sementara itu, permasalahan Lee Seung Gi dan Hook Entertainment ini bermula usai penyanyi serta aktor tampan itu meminta pengungkapkan pembayarannya seccara transparan. Dispatch kemudian membeberkan laporan detail bahwa Lee Seung Gi tidak menerima honornya sebagai penyanyi selama 18 tahun atau sejak ia resmi debut. Dispatch bahkan membeberkan bahwa Lee Seung Gi adalah salah satu korban perbudakan agensi.

Hook Entertainment sendiri membantah mengenai tuduhan dispatch dan disebut telah memeriksa semua detail keuangan. Mereka mengaku sudah membayar semua utangnya ke Lee Seung Gi kala memperbarui kontrak di 2021. Hingga saat ini, permasalahan Lee Seung Gi dan agensi masih belum menunjukkan titik terang.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait