MMA 2022: Outfit Red Carpet IVE Dinilai Tak Kompak, Wonyoung dan Yujin Paling Menonjol
Instagram/ivestarship
Selebriti
Melon Music Awards 2022

Sebelum upacara penghargaan, acara red carpet diadakan. IVE muncul di red carpet dan sempat berfoto bersama. Banyak penggemar dan netizen yang langsung kecewa dengan busana mereka.

WowKeren - IVE tampil di ajang penghargaan Melon Music Awards 2022 yang digelar Sabtu (26/11) di Gocheok Sky Dome. Reaksi beragam dari netizen telah dilontarkan tentang pakaian girl grup beranggotakan enam orang tersebut di red carpet.

Sebelum upacara penghargaan, acara red carpet diadakan. IVE muncul di red carpet dan sempat berfoto bersama. Banyak penggemar dan netizen yang langsung kecewa dengan busana red carpet girl grup besutan Starship Etertainment ini.

Secara khusus, pakaian Jang Won Young dikatakan paling disesalkan. Dia muncul di karpet merah mengenakan cropped kardigan hitam dan rok denim. Meski begitu, ia dan Ahn Yujin tampak paling menonjol di foto-foto grup berkat tinggi badan mereka.

Netizen meninggalkan komentar seperti, "Apakah ini seharusnya menjadi pakaian upacara penghargaan?", "Apa yang mereka kenakan tidak cocok satu sama lain", "Rasanya stylist mendandani setiap member IVE secara terpisah. Mereka tidak terlihat seperti grup."


MMA 2022: Outfit Red Carpet IVE Dinilai Tak Kompak, Wonyoung dan Yujin Paling Menonjol

Namun, beberapa netizen berkomentar kalau outfit satu sama lain yang tidak terkoordinasi tak mengurangi kecantikan para member. "Tetap saja, masing-masing dari mereka terlihat cantik," kata netizen. "Wajah mereka melakukan segalanya. Mereka masih terlihat cantik," imbuh yang lain.

Terlepas dari reaksi beragam terhadap pakaian mereka, IVE menerima TOP10 Bonsang pada hari ini. Selain itu, mereka juga membawa pulang salah satu penghargaan tertinggi, Daesang Song of the Year untuk lagu mereka, "LOVE DIVE".

Dalam pidato mereka, IVE berkata, "Merupakan suatu kehormatan untuk memenangkan Bonsang untuk pertama kalinya, dan suatu kehormatan berada di TOP 10. Terima kasih kepada staf di agensi kami yang membantu kami berkembang. Kami berterima kasih atas DIVE (nama fandom IVE). Terima kasih."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait