Song Hye Kyo Ikut Nonton 'Under The Queen's Umbrella', Dukung Teman Aktris
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo ternyata juga ikut menonton drama Korea yang kini tengah populer, 'Under The Queen's Umbrella'. Song Hye Kyo rupanya mendukung sang sahabat yang muncul di drama tersebut.

WowKeren - Song Hye Kyo terciduk ikut menonton salah satu drama Korea hits, "Under The Queen's Umbrella". Hal itu terungkap lewat salah satu postingan di Instagram Story-nya. dalam unggahan Instagram Story itu, Song Hye Kyo membagikan foto yang menunjukkan salah satu adegan di drama "Under The Queen's Umbrella" yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu tersebut.

Ternyata Song Hye Kyo memberikan dukungan pada salah satu sahabatnya yang juga merupakan seorang aktris, Park Hyo Joo. Hal itu terlihat pada postingan IG Story-nya, di mana Song Hye Kyo mengunggah gambar saat Park Hyo Joo muncul di episode 14 dari drama tersebut.

Tak lupa, Song Hye Kyo juga menandai akun Instagram pribadi Park Hyo Joo di unggahan Instagram Story-nya tersebut. Song Hye Kyo kemudian juga menambahkan emoji hati dalam IG Story tersebut untuk mendukung sang sahabat.


Song Hye Kyo Ikut Nonton \'Under The Queen\'s Umbrella\', Dukung Sahabat Aktris

Instagram

Sementara itu diketahui bahwa aktris Park Hyo Joo membuat penampilan spesial di “Under the Queen's Umbrella” yang tayang pada 27 November. Park Hyo Joo muncul sebagai pengasuh yang ditambahkan khusus untuk malam pertama (Hapgung) Putra Mahkota Seongnam (Moon Sang Min) dan Yoon Cheong Ha (Oh Ye Ju).

Karena hapgung pasangan itu tertunda dan rumor tidak nyaman menyebar di sekitar istana, Hwa Ryeong (Kim Hye Soo) mengatur strategi untuk kesuksesan malam pertama kedua dan memanggil orang spesial. Keterampilan akting Park Hyo Joo, yang mengeluarkan kejelasan di setiap adegan sambil mengambil keuntungan penuh dari karakteristik karakternya, menggandakan kesenangan “Under the Queen’s Umbrella”.

Sementara itu, Park Hyo Joo diketahui aktif dalam berbagai topik dan genre. Termasuk Hyun Woo dalam film "Delusion", Jeon Mi Sook dalam drama SBS "Now, We Are Breaking Up" dan Hee Jae dalam drama tvN "The Apartment Is Beautiful".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru