Kaya Raya, Yoona SNSD Traktir Staf Belanja di Paris Tanpa Batasan Harga
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Dalam video, Yoona yang sedang berada di Paris mengungkapkan keinginannya untuk berbelanja. Karena punya waktu luang, dia ingin berbelanja bersama staf dan makan enak.

WowKeren - Pada Sabtu (26/11), sebuah video berjudul "Miu Miu Fashion Show Vlog 2" telah diposting di channel YouTube resmi Yoona Girls' Generation, Yoona's So Wonderful Day. Di sini, pelantun "FOREVER 1" tersebut menunjukkan kebaikan hatinya pada staf.

Dalam video, Yoona yang sedang berada di Paris mengungkapkan keinginannya untuk berbelanja. Pemilik nama lengkap Lim Yoona itu berkata, "Aku punya waktu luang hari ini, jadi aku akan berbelanja di Paris hari ini dan makan enak."

Kaya Raya, Yoona SNSD Traktir Staf Belanja di Paris Tanpa Batasan Harga Kaya Raya, Yoona SNSD Traktir Staf Belanja di Paris Tanpa Batasan Harga

YouTube

Setelah itu, Yoona pergi berbelanja dengan para staf. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu mengaku, "Karena kami selalu memakai pakaian untuk jadwal, aku memilih pakaian yang nyaman (kali ini)."


"Aku tidak bisa membeli pakaian mewah... Aku hanya memakai kaus," sambungnya. Selain itu, Yoona menyarankan kepada staf, "Tanpa batasan harga, aku akan membelikan kalian semua sesuatu." Dia juga menekankan, "Kalian hanya bisa memilih satu."

Kaya Raya, Yoona SNSD Traktir Staf Belanja di Paris Tanpa Batasan Harga Kaya Raya, Yoona SNSD Traktir Staf Belanja di Paris Tanpa Batasan Harga

YouTube

Staf bertanya, "Tidak masalah seberapa mahal itu?" Yoona membuat tawa saat dia menjawab, "Aku yakin kalian akan mempertimbangkan kantongku." Akhirnya, staf tersebut memilih sepatu.

Yoona juga mengunjungi toko cokelat. Penyanyi yang memulai kariernya pada 2007 itu mengaku, "Aku tidak suka keasaman yang kuat. Aku suka rasa kopi yang gurih. Aku tidak suka kopi yang dipanggang dengan kuat."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru