Song Hye Kyo Tetap Tampil Kece Saat Kencan Musim Dingin Bareng Ruby di Pantai
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo membagikan foto kencan santai di pinggir pantai bersama anjing kesayangannya, Ruby. Song Hye Kyo pun tak gagal menunjukkan gaya fashion kece meski di tengah cuaca musim dingin.

WowKeren - Song Hye Kyo tak pernah gagal untuk mempesona penggemar dan publik dengan tampilan fashion-nya. Terbaru, Song Hye Kyo tetap terlihat tampil fashionable meski dengan balutan busana bergaya sederhana saat kencan santai bersama anjing peliharaan kesayangannya, Ruby.

Hal itu terlihat pada unggahan terbaru di Instagram Story-nya. Dalam unggahan IG Story tersebut, Song Hye Kyo membagikan foto momen kencan santai di pinggi pantai bersama sang anjing peliharaan. Tak lupa Song Hye Kyo juga mendandani Ruby dengan syal dileher yang membuat penampilan keduanya serasi.

Lewat postingan yang diunggah pada Senin (28/11) itu, Song Hye Kyo tampak menikmati kencannya bersama sang anjing peliharaan meski di tengah cuaca musim dingin. Song Hye Kyo mengatasi cuaca musim dingin dengan mengenakan padding berwarna cerah. Penampilan Song Hye Kyo itu pun terlihat matching dengan Ruby yang juga memiliki bulu putih bersih.


Song Hye Kyo Tetap Tampil Kece di Musim Dingin Saat Kencan Bareng Ruby

Instagran Story

Sementara itu, Song Hye Ko diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-42 atau 41 usia internasional, pada tanggal 22 November 2022 lalu. Song Hye Kyo pun berbagi rasa syukur dan kegembiraan momen pertambahan usianya itu dengan para penggemar lewat media sosial. Lewat postingan di Instagram-nya itu, Song Hye Kyo juga menyampaikan pesan ucapan terima kasih pada keluarga, teman dekat dan penggemar yang telah ikut merayakan momen ulang tahunnya tersebut.

"Terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun. Semua bunga dan hadiah yang kamu kirimkan kepadaku sangat indah," pugnkas Song Hye Kyo dalam postingan Instagram yang diunggah pada Selasa (22/11) lalu.

Selain itu, Song Hye Kyo saat ini diketahui juga akan segera kembali dengan serial original Netflix, "The Glory". Serial yang ditulis oleh penulis skenario terkenal Kim Eun Sook ini juga akan menampilkan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru