Han So Hee Sebut Makanan Thailand Top 3 Terenak dan Akui Bukan Sosok Sempurna
Selebriti

Ditanya apa yang dipikirkannya tentang Thailand, Han So Hee menjawab biasanya cuaca yang pertama kali ia pikirkan, tapi sekarang justru makanan. Aktris tersebut juga mengaku tak sempurna.

WowKeren - Han So Hee belum lama ini berkunjung ke Thailand untuk tampil di event yang digelar brand OMEGA. Dalam wawancara pendek dengan Harper's Bazaar Thailand, aktris cantik ini berbagi tentang kunjungannya ke negara tersebut.

Memperkenalkan diri sebagai brand ambassador OMEGA, Han So Hee hari itu tampil cantik dalam balutan busana hitam tanpa lengan. Di sini, Han So Hee mengungkapkan rasa senangnya bisa bekerja sama dengan OMEGA serta memamerkan jam tangan yang dikenakannya.

Ditanya apa yang dipikirkannya tentang Thailand, Han So Hee menjawab biasanya cuaca yang pertama kali ia pikirkan, tapi sekarang justru makanan. "Sebenarnya, ini kali kedua aku mengunjungi Thailand," ungkapnya.

Aktris tersebut melanjutkan, "Makanan yang aku makan kali ini, dari negara-negara yang aku kunjungi sejauh ini berada di peringkat 3 besar makanan paling enak. Mereka benar-benar menggugah selera. Aku pikir aku akan sangat merindukan makanannya ketika aku kembali ke Korea."


Han So Hee Sebut Makanan Thailand Top 3 Terenak dan Akui Bukan Sosok Sempurna Han So Hee Sebut Makanan Thailand Top 3 Terenak dan Akui Bukan Sosok Sempurna

Harper's Bazaar Thailand

Harper's Bazaar kemudian bertanya, "Orang-orang bilang Han So Hee adalah seseorang yang punya wajah dan akting sempurna, tapi apa 'kesmepurnaan' bagi Han So Hee?" Ia menjawab, "Pertama-tama, aku tidak sempurna."

"Ketika aku berpikir tentang apa artinya berusaha menjadi sempurna... Setiap pohon tumbuh dari akar, bukan? Jadi akarnya kuat? Sesuatu yang sulit dipatahkan? Pikiran untuk melindungi diri agar tidak hancur pada akhirnya adalah cara untuk menjadi sempurna," kata Han So Hee.

Terakhir, sang aktris menambahkan, "Aku bersyukur bahwa kalian menyukaiku sebagai pribadi dan sebagai aktris. Aku akan bekerja sangat keras untuk membalas cinta kalian yang luar biasa. Aku telah menerima surat dan hadiah yang kalian kirimkan, jadi jangan khawatir."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru