Haechan-Jaemin Komando, Jisung Dikerjai NCT Dream di Konser 'THE DREAM SHOW 2'
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jisung sontak langsung dikerjai oleh para hyung NCT Dream karena suka menangis pada tur konser Jepang 'THE DREAM SHOW: In A Dream' pada Yokohama, Kanto hari ke-3.

WowKeren - NCT Dream saat ini tengah disibukkan dengan jadwal tur konser solo mereka, "THE DREAM SHOW: In A Dream" di Jepang. Sederet momen menarik selama konser berlangsung pun ramai menjadi perbincangan para penggemar di media sosial.

Salah satu momen yang membuat para penggemar terharu sekaligus terpingkal muncul di konser hari ke-3 di Yokohama, Kanto pada Senin (28/11). NCT Dream diketahui menggelar konser 3 hari di Yokohama Arena.

Pada momen encore, NCT Dream diketahui bergantian berbicara kepada para penggemar. Haechan diketahui berada di tengah-tengah Jaemin dan Chenle. Haechan dan Jaemin terlihat terus saling tatap ketika sang maknae atau anggota termuda NCT Dream, Jisung berbicara.

Haechan dan Jaemin terlihat terus melihat lantai sembari tersenyum. Haechan kemudian mengambil sekotak handuk dan menyalurkan ke Jaemin.


NCT Dream mengerjai Jisung di konser solo \

Sumber: Twitter

Jaemin dengan tertawa kemudian menyalurkan ke Renjun di sebelahnya. Renjun, Mark Lee, dan Jeno pun tampak langsung paham maksud dari Haechan. Jeno bahkan mengambil kotak handuk lainnya dan menatap Jisung.

Kocaknya, Jisung sama sekali tidak paham dan terus berbicara. Idol tampan kelahiran tahun 2002 itu kemudian sampai terdiam heran ketika mengetahui Jeno menyalurkan handuk untuk menggantikan tisu mengelap air matanya.

Para penggemar sontak langsung tertawa melihat interaksi Jeno dan Jisung. Meski mengerjai sang maknae, NCT Dream kemudian kompak berseru "jangan menangis" yang diikuti oleh para penggemar kepada Jisung.

Sementara itu, konser tur Jepang "THE DREAM SHOW: In A Dream" ini pada awalnya akan berakhir pada 1 Desember di Fukuoka, Kyushu. Namun, NCT Dream menambahkan tur konser Jepang di Kyocera Dome Osaka yang akan digelar pada 17-19 Februari.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru