MAMA 2022: Visual Park Bo Gum Bikin Gempar
Twitter/MnetMAMA
Selebriti

Penampilan Park Bo Gum di hari pertama Mnet Asia Music Awards atau MAMA Awards 2022 berhasil mencuri perhatian penggemar global. Intip potret dan tanggapan penggemar berikut ini.

WowKeren - Park Bo Gum menjadi salah satu pencuri perhatian di hari pertama penyelenggaraan Mnet Asia Music Awards atau MAMA Awards 2022. Dia membuat penggemar gempar karena visualnya yang mengesankan.

Park Bo Gum tiba-tiba muncul di penghujung acara. Dia menggunakan setelan serba hitam dengan gaya rambut yang keren. Begitu muncul, Park Bo Gum membuat semua orang bersemangat dengan lambaian tangan dan senyum manis.

Yang terpenting, dia menarik perhatian dengan visualnya yang luar biasa tampan. Park Bo Gum juga terlihat sangat karismatik dan mempesona hingga membuat banyak orang berdecak kagum.

MAMA 2022: Visual Park Bo Gum Bikin GemparMAMA 2022: Visual Park Bo Gum Bikin GemparMAMA 2022: Visual Park Bo Gum Bikin Gempar

Source: Mnet


Penampilan memukau Park Bo Gum ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar global. Mereka menggemparkan media sosial dan komunitas online untuk memuji ketampanan aktor kelahiran 1993 tersebut.

"Ini gila. Bagaimana kamu jadi lebih tampan?" ujar seorang penggemar. "Wajah dan suaranya keren!" imbuh penggemar yang lain. "Dia seperti patung yang sedang berjalan," timpal yang lain. "Dia benar-benar memiliki semuanya," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Park Bo Gum ditunjuk sebagai pembaca nominasi di hari pertama MAMA Awards 2022. Dia mengumumkan pemenang kategori World Icon of the Year atau Daesang yang akhirnya jatuh kepada BTS. Untuk ini, Park Bo Gum berkata, "Panggung J-Hope akan diadakan di sini besok. Jadi, aku akan memberikan trofi ini kepadanya besok."

Park Bo Gum memiliki tugas berbeda di hari kedua MAMA Awards 2022 yang berlangsung pada Rabu (30/11). Pasalnya, dia dipercaya membawakan acara sebagai MC.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait