Jung So Min Bagikan Tips Perawatan Wajah di Malam Hari
Naver
Selebriti

Jung So Min mengatakan sering menggunakan produk kecantikan ketika syuting 'Alchemy of Souls'. Sayangnya sang aktris cantik kemungkinan besar tidak akan muncul dalam season 2.

WowKeren - Jung So Min baru-baru ini membagikan tips perawatan wajah di malam hari dalam video terbaru di channel YouTube pribadinya. Sang aktris awalnya mengatakan telah menerima banyak komentar yang bertanya tentang perawatan kulitnya.

"Jika kalian memiliki kulit kering seperti aku, saatnya untuk perawatan kulit. Jadi aku membawa teman-teman khusus. Ini adalah sesuatu yang sering kugunakan," ungkap Jung So Min menunjukkan beberapa produk kecantikan yang sering dipakainya.

Pertama, Jung So Min menunjukkan serum kabut vegan yang sudah lama digunakannya. "Aku sering menggunakannya saat syuting. Ketika syuting 'Alchemy of Souls', aku selalu memulai dengan produk ini. Tim makeup juga menyiapkan ini untukku," imbuh sang aktris.

Serum itu juga digunakan oleh makeup artist lainnya. "Setiap kali aku pergi ke pemotretan, aku melihat ini. Selama penerbangan, aku membawa wadah yang lebih kecil. Aku akan membawa yang 60ml. Aku menyemprotnya di kamar mandi," sambung Jung So Min.


Jung So Min Bagikan Tips Perawatan Wajah di Malam Hari

Source: YouTube

Kedua, Jung So Min memakai serum ganda vegan yang kenyal dan membuatnya berkilau. Selanjutnya langkah terakhir perawatan wajah sang aktris adalah pemakaian krim. "Ada rahasia khusus untuk krim ini," ungkap Jung So Min.

Jung So Min rupanya memakai krim yang terbagi menjadi dua. "Musim dingin telah tiba ketika kamu perlu melembabkan wajah. Kupikir akan baik untuk membuat riasanku bagus. Ketika aku tidur dengan ini, aku terlihat cukup bagus hari ini," sambung Jung So Min.

"Aku merasa riasanku jadi terlihat bagus (setelah memakai krim itu)! Ada dua jenis, sehingga kalian dapat menggunakannya satu per satu. Faktanya kalian juga bisa mencampur dan menggunakan keduanya!" lanjut Jung So Min.

Jung So Min menyarankan penggunaan krim itu alih-alih masker wajah. "Lebih dari segalanya, ini adalah krim pelembab tinggi. Kulitku sangat kering sehingga keuntungan besar jika kalian menggunakan keduanya bersama-sama, ada efek sinergi," pungkas Jung So Min.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru