Mark Benar-Benar Sosok Spesial di NCT Dream, Kata-Kata Para Member Lainnya Jadi Bukti
Instagram/onyourm__ark
Selebriti

Dalam film 'In A DREAM' yang saat ini tengah diputar di bioskop, para member mengungkapkan pemikiran mereka tentang dan betapa berartinya sang kakak tertua bagi mereka.

WowKeren - Selain menjadi leader dan member tertua, peranan Mark Lee di NCT Dream lebih dari itu. Dalam film "In A DREAM" yang saat ini tengah diputar di bioskop, para member mengungkapkan pemikiran mereka tentang dan betapa berartinya sang kakak tertua bagi mereka.

Renjun menunjukkan apresiasinya untuk Mark, berkata, "Hyung tertua kami, berkat dia aku jadi lebih mengenal diriku dan aku pikir dia adalah orang yang memberiku banyak kekuatan selain kepada tim kami. Dia orang yang berusaha lebih keras tanpa tahu dia sedang kesusahan, jadi aku harap dia bisa beristirahat dari waktu ke waktu atau melepaskan sedikit kekhawatiran itu."

Menjawab seperti apa sosok Mark baginya, Jeno mengatakan, "Member yang dibutuhkan? Aku pikir dia sosok yang seperti di itu Dream. Pasti sangat sulit baginya tapi dia selalu menahannya dan dengan cara itu, kami termotivasi untuk bekerja lebih keras.


Haechan juga menganggap keberadaan Mark spesial. "Dia orang yang bertanggung jawab. Dia hyung dan member yang punya kepemimpinan kuat sehingga memungkinkan bagi kami betujuh untuk berdiri di atas panggung. Dengan satu hati dan satu pikiran, aku masih belajar banyak darinya," kata Haechan.

Jaemin menggambarkan betapa pentingnya eksistensi Mark di NCT Dream dengan begitu jelas. Ia berkata, "Dia seperti pilar. Aku pikir kalau Mark jatuh, maka seluruh NCT Dream akan jatuh juga."

Maknae Jisung juga tak kehabisan kata-kata untuk memberikan pujian kepada Mark. Member termuda itu berkata, "Dia seseorang yang nyaris menjadi penutanku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait