Style Mahal Jaehyun NCT & Juyeon THE BOYZ Kembar 100%, Vibes Tetap Beda
SM/Instagram/official_theboyz
Selebriti

Jaehyun NCT dan Juyeon THE BOYZ tampil dengan outfit hingga perhiasan yang 100 persen kembar namun tetap menunjukkan vibes sangat berbeda satu sama lain. Setuju?

WowKeren - Baru-baru ini, sederet idol populer menggemparkan dengan kompak membagikan konten promosi bersama dengan merek mewah ternama yakni Prada. Mereka membagikan sederet potret baru kala mengenakan Prada Fine Jewelry.

Para idol yang dikenal adalah brand ambassador atau BA Prada ikut mempromosikan kampanye dari perhiasan mewah ini. Jaehyun NCT dan Juyeon THE BOYZ menjadi salah satu yang sukses menggemparkan untuk penampilan mereka di promosi Prada Fine Jewelry.

Bukan rahasia lagi jika visual yang dimiliki Jaehyun dan Juyeon dinilai sangat memikat. Keduanya bahkan disebut memiliki wajah tampan idaman khas Korea Selatan.

Menariknya, Jaehyun dan Juyeon terlihat tampil benar-benar sama persis. Keduanya mengenakan busana yang sama bahkan sederet perhiasan senada. Namun, keduanya tetap memberikan vibes masukulin yang sangat berbeda satu sama lain. Jaehyun memberikan kesan lebih manly dan Juyeon tampak cool.


Jaehyun dan Juyeon sama-sama tampil dengan mengenakan sweater Prada "Silk V-neck Sweater". Sweater ini terungkap memiliki harga 1,720 dolar atau setara dengan 26,7 juta rupiah. Keduanya bak mengenakan busana berbeda karena Jaehyun menarik ke atas lengan sweater miliknya.

Pada potret untuk promosi Prada Fine Jewelry tersebut, idol kelahiran tahun 1997 dan 1998 tersebut mengenakan kalung, gelang, dan cincin sama persis juga. Perhiasan tersebut memiliki harga sangat fantastis.

Jaehyun dan Juyeon mengenakan kalung Prada "Eternal Gold Chain Necklace in Yellow Gold". Kalung ini memiliki harga 37.700 dolar atau 584,38 juta rupiah. Keduanya memakai gelang dari seri sama, Prana "Eternal Gold Chain Bracelet in Yellow Gold" seharga 15.600 dolar atau 241,81 juta rupiah.

Terakhir, cincin yang keduanya kenakan adalah Prada "Eternal Gold Signet Ring in Yellow Gold" seharga 4.500 dolar atau 69,78 juta rupiah. Jaehyun dan Juyeon sama-sama mengenakan cincin ini di jari telunjuk. Namun, keduanya memilih mengenakan gelang dan cincin di tangan berlawanan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait