Rhoma Irama Ternyata Jadi Sosok Inspiratif Bagi Juara Dangdut Academy
Instagram/rhoma_official
Musik

Karya Raja Dangdut Rhoma Irama telah banyak dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, tak ayal jika sosoknya banyak diidolakan oleh para penggemarnya.

WowKeren - Penyanyi Rhoma Irama telah dikenal sebagai Raja Dangdut Tanah Air. Bahkan boleh dibilang, lagu-lagunya masih populer hingga sekarang. Karyanya telah banyak dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Oleh sebab itu, tak ayal jika sosoknya banyak diidolakan oleh para penggemarnya. Seperti sebut saja salah satunya Afan DA. Ia merupakan salah satu peserta Dangdut Academy 5 yang berhasil menembus posisi tiga besar.

Prestasi itu membuktikan bahwa penyanyi yang memiliki nama lengkap Ahmad Afan Khadafy ini memiliki kemampuan yang mumpuni karena telah berhasil mengalahkan banyak peserta dari seluruh Indonesia.

Usut punya usut, ia rupanya penggemar Rhoma Irama. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Afan baru-baru ini. Unggahan tersebut berupa foto dirinya bersama sang Raja Dangdut.


Tampak dalam foto itu Afan mengenakan hoodie warna abu muda dengan gaya rambut yang dikuncir atas. Sedangkan di sampingnya, ada Rhoma yang merangkul pundak Afan sambil tersenyum. Dalam keterangannya, Afan menuliskan, "Idola menginspirasi kita untuk terus berkarya".

Unggahan itupun tak pelak panen pujian dari warganet. Banyak dari mereka yang kagum dan mendoakan Afan agar selalu sukses dalam berkarya.

"Masha Allah sang raja dangdut sma pangeran dangdut moga suuksees teruus ank ganteng Afan Aamiin," kata seorang penggemar. "Ini lakhh raja & pangeran dangdut yg sesungguhnyaa.." sahut yang lain. "Masha Allah.. anak hebat semoga bisa sukses seperti pak hj.." timpal yang lain mendoakan.

Sementara itu, Afan DA merupakan putra dari pedangdut Aan KDI. Prestasi Afan pun tak lepas dari peran ayahnya yang memang sudah sering untuk mengajaknya manggung di berbagai acara.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait