Beredar Foto Song Joong Ki Kondangan di Bali
Selebriti

Baru-baru ini beredar sejumlah foto Song Joong Ki sedang menghadiri kondangan di Bali, Indonesia. Intip beberapa potretnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini beredar foto Song Joong Ki menghadiri sebuah kondangan di Bali, Indonesia. OP yang membagikan foto tersebut adalah seorang warga negara Myanmar yang kebetulan bertemu Song Joong Ki di acara tersebut.

Dalam foto yang beredar di Twitter, Song Joong Ki tampak menggunakan setelan serba putih dengan kacamata berwarna hitam. Tampilan itu membuatnya terlihat tampan dengan gaya klasik.

Bintang drama "Reborn Rich" ini juga menunjukkan sikap ramah dan senyum hangat saat diajak penggemar berfoto bersama. Dan dalam foto yang lain, Song Joong Ki terlihat sangat menikmati pesta yang digelar di luar ruangan tersebut.

Beredar Foto Song Joong Ki Kondangan di BaliBeredar Foto Song Joong Ki Kondangan di Bali

Source: Twitter


Foto-foto ini langsung menjadi perbincangan di kalangan penggemar Tanah Air. Banyak yang gemas melihat Song Joong Ki menyempatkan diri untuk menghadiri kondangan saat berada di Indonesia.

"Melokal tp aura nya tetep shining shimmering splendid," ujar seorang penggemar. "Orang lagi asyik nonton dramanya, ehh yg ditonton udah asik kondangan aja," imbuh penggemar yang lain. "Kena angin indo kenapa jadi lokal banget dah. Mana pake kacamata udah kayak om-om kondangan," timpal yang lain.

"Kupikir dia di bali liburan ajaa, lah kok bisa random bgttt sih sampe kondangan di bali sungguh membingungkan," kata penggemar yang lain. "2022 makin aneh aja song joongki kondangan di bali haha," tambah yang lain. "Kaya menikmati kondangan skli haha," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Song Joong Ki baru-baru ini menghadiri meet and greet yang diadakan brand kecantikan Scarlett Whitening milik Felicya Angelista. Meski memiliki nama besar, dia mengaku sempat terkejut punya banyak penggemar di Indonesia.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait