MAMA 2022 Bagikan Momen Belakang Layar Kim So Hyun Bareng Hwang Minhyun
Selebriti

Senin (5/12), MAMA Awards membagikan foto-foto Kim So Hyun dan Hwang Minhyun yang diambil di red carpet. Berbeda dengan foto-foto jepretan media yang diambil sebelumnya, kali ini mereka berpose imut.

WowKeren - Kim So Hyun dan Hwang Minhyun tampil bersama di red carpet ajang penghargaan MAMA Awards 2022 yang digelar akhir November lalu. Baru-baru ini, akun Twitter resmi MAMA membagikan foto baru dari mereka berdua, yang penampilan bersamanya di red carpet sempat mengejutkan banyak orang.

Orang-orang sempat heran saat melihat Kim So Hyun dan Hwang Minhyun tampil bersama di red carpet MAMA 2022. Setelah perhelatan ini, diumumkan bahwa keduanya dikonfirmasi membintangi drama baru bertajuk "Useless Lies".

MAMA 2022 Bagikan Momen Belakang Layar Kim So Hyun Bareng Hwang Minhyun

OSEN, MAMA Awards

Senin (5/12), akun Twitter resmi MAMA Awards membagikan foto-foto Kim So Hyun dan Hwang Minhyun yang diambil di red carpet. Berbeda dengan foto-foto jepretan media yang diambil sebelumnya, kali ini mereka berpose imut.


Salah satu foto menampilkan Kim So Hyun dan Hwang Minhyun yang berpose imut dengan membentuk heart cheek, yaitu simbol hati yang ditempelkan ke pipi. Di foto yang lain, keduanya berpose peace dan tersenyum ke arah kamera.

MAMA 2022 Bagikan Momen Belakang Layar Kim So Hyun Bareng Hwang Minhyun

MAMA Awards

Sementara itu, "Useless Lies" adalah drama romansa misteri tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang tersangka pembunuhan yang tak seorang pun percaya tidak bersalah. Kim So Hyun sebelumnya dikonfirmasi akan berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supranaturalnya untuk mendengar kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain.

Hwang Minhyun akan membintangi drama ini sebagai pemeran utama pria misterius Kim Do Ha, produser musik dan penulis lagu paling sukses di seluruh Korea. Setelah dijebak sebagai tersangka pembunuhan di masa lalu, Kim Do Ha kini menjalani hidupnya dengan menyembunyikan diri dari dunia. Namun setelah jatuh cinta dengan Mok Sol Hee, yang tampaknya memiliki kemampuan untuk melihat semuanya, dia mulai ingin menjelajah dunia lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait