Biasa Tak Ikut, Taeyong Pimpin Doa Bersama Jelang Konser NCT 127 Bareng Doyoung, Mark, dan Haechan
Selebriti

Mereka tampak mengenakan outfit berwarna putih yang mereka kenakan di segmen pembuka konser. Taeyong dan tiga member lainnya terlihat berdoa dengan bergandengan tangan sambil menundukkan kepala.

WowKeren - NCT 127 menggelar konser "NEO CITY : THE LINK" di Bangkok, Thailand pada 3 hingga 5 Desember lalu. Ada hal menarik yang ditangkap penggemar dalam video terbaru yang dibagikan di akun Instagram resmi grup tersebut terkait Taeyong.

Pada Senin (5/12), akun Instagram NCT 127 membagikan video yang menampilkan berbagai momen seru di konser "NEO CITY : THE LINK" di Bangkok. Salah satu adegan di beberapa detik awal video menunjukkan Taeyong bersama Doyoung, Mark Lee, dan Haechan.

Di sini, mereka berempat tampak mengenakan outfit berwarna putih yang mereka kenakan di segmen pembuka konser. Taeyong dan tiga member lainnya terlihat berdoa dengan bergandengan tangan sambil menundukkan kepala.

Yang menarik, Taeyong sebelumnya tak terlihat berdoa bersama Doyoung, Mark, dan Haechan di berbagai momen jelang konser sebelumnya. Tapi di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut justru tampak memimpin doa.


Sebelum ini, Doyoung, Mark, dan Haechan kerap terlihat berdoa bersama sebelum NCT 127 menggelar konser dan showcase. Momen belakang panggung menjelang konser NCT 127 di Singapura, Amerika Serikat, dan Tokyo menunjukkan ketiganya berdoa dengan khusyuk.

Photo-INFO

Instagram

Penggemar NCT 127 telah lama mengetahui tentang keyakinan Doyoung. Di acara "Tingle Interview" saat mempromosikan "Sticker" bersama Jungwoo September tahun lalu, pemilik nama asli Kim Dongyoung itu mengungkapkan kalau dirinya beragama Kristen.

Sedangkan Haechan telah diketahui beragama Kristen karena mengetahui ayat Alkitab serta potret predebutnya tampak bernyanyi di gereja, yang juga dikonfirmasi sendiri olehnya dalam salah satu event video call. Mark sendiri kerap mengungkapkan terima kasihnya kepada Tuhan dalam berbagai pidato saat menerima penghargaan.

Di sisi lain, bergabungnya Taeyong untuk berdoa bersama tiga member lainnya cukup mengejutkan penggemar, karena sebelum ini tak banyak yang tahu soal keyakinannya. Namun menurut sebagian penggemar, tak ada salahnya untuk berdoa agar semuanya lancar terlepas dari apapun keyakinannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru