Jo In Sung Banjir Pujian, Ketahuan Aktif Ikut Kerja Relawan 2 Tahun berturut-turut
Selebriti

Jo In Sung ketahuan ikut menjadi tenaga sukarela untuk aksi sosial selama dua tahun bertuturut-turut. Jo In Sung pun panen pujian dari netizen atas aksi sosial yang ia lakukan tersebut.

WowKeren - Aktor papan atas Korea Selatan, Jo In Sung kali ini menarik perhatian publik bukan karena karier aktingnya, tapi jiwa sosialnya yang tinggi. Jo In Sung baru-baru ini terungkap telah melakukan pekerjaan suka rela yang sama sejak 2 tahun lalu.

JTS Korea, sebuah organisasi bantuan internasional, pada 20 November lalu mulai menjadi sukarelawan untuk berbagi briket dengan Gilbeot, sebuah organisasi sukarelawan untuk penyiaran, film, dan teater. Di situs sukarelawan berbagi briket tahun ini, enam puluh delapan orang yang bekerja di industri hiburan hadir. Salah satu di antaranya adalah aktor terkenal Jo In Sung.

Bersama anggota tim lainnya, Jo In Sung mengunjungi Desa Guryong di Gangnamgu, Seoul, dan mengirimkan 200 briket per rumah tangga dengan total 4.000 briket ke 20 rumah tangga.


Jo In Sung Banjir Pujian, Ketahuan Aktif Ikut Kerja Relawan 2 Tahun berturut-turut

JTS

Terlepas dari jadwalnya yang padat, aktor tersebut meluangkan waktu untuk menyampaikan kehangatan kepada mereka yang kurang beruntung. Selain itu, terungkap juga bahwa Jo In Sung sebelumnya telah mengunjungi tempat yang sama tahun lalu untuk berpartisipasi dalam layanan pembagian briket untuk warga.

Aksi sosial yang dilakukan Jo In Sung itu pun sukses meninggalkan kesan baik di mata para netizen. Mereka pun hanya memiliki komentar-komentar positif dan pujian pada Jo In Sung untuk aksi nyata kepedulian sang aktor pada sesama.

"Terima kasih banyak atas pengaruh baik Anda, Anda sangat keren," ungkap seorang netizen. "Saya membaca tentang pekerjaan sukarela ini, dikatakan karena desa itu benar-benar tempat tinggal penduduk yang sebenarnya. , mereka tidak mempromosikannya secara lahiriah. Jo Insung melakukan ini dengan diam-diam," komentar yang lain. "Woah, bahkan bintang besar seperti dia tidak ragu untuk menemui rakyat jelata untuk membantu, bagus untukmu Jo Insung!" pungkas komentar netizen yang lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait