Unik, Hwang In Yeop Donasi Barang Kesayangan untuk Anak-anak Berpenyakit Langka
Instagram/hi_high_hiy
Selebriti

Hwang In Yeop ikut berpartisipasi dalam gerakan mulia dengan memberikan barang-barang kesayangannya di mana keuntungan akan diberikan untuk anak-anak berpenyakit langka.

WowKeren - Hwang In Yeop membuat para penggemar bangga dengan kegiatan yang dibeberkan hari ini, Rabu (7/12). Media Korea Selatan, News1 membeberkan bahwa Hwang In Yeop berbagi kehangatan dalam proyek "News1 Love Bazaar".

Ini adalah sebuah acara untuk membantu merawat anak-anak dengan penyakit langka dan penyakit sulit disembuhkan yang parah, serta anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah. Donasi ini dilakukan dengan cara memberikan barang-barang kesayangan yang kemudian dipasarkan dalam bazar di mana keuntungan diberikan kepada anak-anak yang telah dipilih.

Hwang In Yeop membeberkan bahwa ia ingin ikut membantu meski dengan cara sederhana. Ia ingin mengungkapkan bahwa anak-anak ini telah melakukan suatu yang baik tahun ini.

Aktor tampan kelahiran tahun 1991 itu membeberkan bahwa ia memberikan benda kesayangannya. Selain itu, Hwang In Yeop juga menyumbangkan pakaian yang pernah ia pakai pada salah satu vlog miliknya.

Hwang In Yeop ikut dalam gerakan menyumbangkan benda kesayangan untuk diberikan ke anak-anak berpenyakit langka dari keluarga miskin

Sumber: News1


"Saya ingin membantu dengan cara kecil dengan mengatakan bahwa mereka melakukan sesuatu yang baik di akhir tahun, dan itu juga merupakan item yang saya sukai, dan itu juga memberikan pakaian yang saya kenakan di vlog saya," jelas pemeran Han So Jun di drama populer tvN "True Beauty" tersebut.

Hwang In Yeop kemudian meminta untuk berhati-hati dengan kesehatan mengingat cuaca yang sangat dingin saat ini. Aktor di bawah naungan KeyEast Entertainment (anak perusahaan SM Entertainment) ini juga menjanjikan akan segera kembali dengan karya baru.

"2022 akan segera berakhir, tetapi cuaca menjadi sangat dingin, harap berhati-hati agar tidak sakit dan penuhi (hari) dengan hal-hal baik," pinta Hwang In Yeop.

"Di tahun baru mendatang, saya akan menunjukkan tampilan yang bagus dengan karya-karya baru," janjinya kemudian.

Sementara itu, Hwang In Yeop debut sebagai aktor secara resmi di 2019 dengan drama saeguk "The Tale of Nokdu". Namanya semakin mencuri perhatian kala membintangi "18 Again" di 2020 serta "True Beauty" di 2021. Hingga saat ini, belum terdengar Hwang In Yeop memilih proyek baru usai terakhir membintangi drama "Why Her" dan serial original Netflix "The Sound of Magic".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru