Cha Eunwoo ASTRO Kelewat Excited Bahas Piala Dunia Sampai Campur Bahasa Korea dan Inggris
Instagram/dior
Selebriti

Seorang reporter menyebutkan bagaimana Korea Selatan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia setelah merebut kemenangan 2-1 atas Portugal, dan mengucapkan selamat kepada Cha Eunwoo atas hal itu.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO menjadi terlalu bersemangat ketika seorang reporter berbicara kepadanya tentang Korea yang lolos ke babak 16 besar di Piala Dunia FIFA Qatar 2022 selama wawancara. Idol tersbut sampai-sampai secara tidak sadar mencampurkan bahasa Korea dengan bahasa Inggris.

Pada 4 Desember, salah satu outlet berita membagikan video mereka mewawancarai Cha Eunwoo, yang berada di Mesir untuk peragaan busana yang diadakan oleh brand fashion mewah Prancis, Dior. Dalam video tersebut, reporter lokal mengajukan beberapa pertanyaan kepada sang idol, dan dia memberikan jawaban dalam bahasa Inggrisnya yang sangat bagus.

Pertama, Cha Eunwoo mengatakan bahwa dia terkejut mengetahui bahwa ada begitu banyak penggemarnya di Mesir, "Aku melihat banyak penggemar Mesir di bandara, dan aku sangat senang. Aku tidak tahu bahwa penggemar itu di sini di Mesir, jadi aku senang."

Selanjutnya, Cha Eunwoo memberi tahu mereka bagaimana perasaannya menonton pertunjukan 3D di acara tersebut. "Pertunjukan 3D diadakan di depan piramida, dan itu luar biasa. Aku senang melihatnya dengan mata kepala sendiri," ujar idol yang juga berkarier sebagai aktor itu.


Cha Eunwoo ASTRO Kelewat Excited Bahas Piala Dunia Sampai Campur Bahasa Korea dan Inggris

Setelah itu, seorang reporter menyebutkan bagaimana Korea melaju ke babak 16 besar Piala Dunia setelah merebut kemenangan 2-1 atas Portugal, dan mengucapkan selamat kepadanya atas hal itu. Segera setelah Cha Eunwoo mendengar apa yang dia katakan, matanya berbinar dalam kebahagiaan dan kegembiraan yang luar biasa.

Saat dia terlalu bersemangat, dia akhirnya tanpa sadar menanggapi ini dalam bahasa Inggris bercampur dengan bahasa Korea. Cha Eunwoo berkata, "Terima kasih banyak. Terima kasih. Ya, timku menonton pertandingan bersama di Mesir. Semua orang 'mak' (artinya 'seperti' dalam bahasa Korea) berteriak, kami sangat senang dan kami 'mak' ( 'seperti') berpelukan. Luar biasa, ya," lalu tersenyum lebar.

Di akhir wawancara, Cha Eunwoo mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada semua penggemar, dan berharap semua orang akan lebih bahagia di tahun 2023 mendatang. Di peragaan busana Dior, Cha Eun-woo terlihat nongkrong dengan CEO Dior Pietro Beccari, model Naomi Campbell, pembalap mobil Lewis Hamilton, aktor Robert Pattinson dan banyak lagi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait