Sempat Tak Percaya, Park Min Young Syok Berat Usai Sifatnya Dikuliti Tes MBTI
YouTube/Just Parkminyoung
Selebriti

Park Min Young yang mengaku tak percaya dengan MBTI, menjadi syok berat saat kepribadiannya 'dikuliti' oleh tes tersebut. Simak cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Park Min Young sempat mengaku tak percaya dengan tes MBTI yang cukup populer di kalangan selebriti Korea. Kendati demikian, dia menjadi sangat kaget usai melakukan tes tersebut.

Di salah satu video YouTube-nya, Park Min Young berkata, "Aku akan melakukan tes MBTI. Jika kalian mencari seseorang yang tidak begitu tertarik dengan tes MBTI, maka itu adalah aku."

"Sebenarnya aku tidak begitu tertarik dengan golongan darah, horoskop, tipe kepribadian dan lain-lain. Aku seorang Pisces, golongan darahku O dan aku lahir di tahun Harimau. Dan sekarang aku hanya perlu mengetahui tipe kepribadianku," ungkapnya.

Video itu kemudian menampilkan momen menarik saat Park Min Young menjawab setiap pertanyaan tes MBTI. Dia bahkan menjawab setiap pertanyaan sambil memberi penjelasan singkat.

Pada akhirnya tipe MBTI Park Min Young adalah ENFP. Dia menjadi sangat terkejut hingga berkata, "Ini sangat memalukan. Aku tidak ingin membicarakannya."

Sempat Tak Percaya, Park Min Young Syok Berat Usai Sifatnya Dikuliti Tes MBTI

Source: YouTube


Kendati demikian, Park Min Young akhirnya membacakan detail kepribadian itu dengan antusias. Dia beberapa kali terkejut karena merasa sifat dan kepribadiannya telah "dikuliti" karena hasilnya cukup akurat.

Park Min Young berkata, "Dikatakan bahwa aku memiliki pikiran yang riang. Aku juga mencerahkan suasana dalam kelompok. Orang-orang ini merasakan kebahagiaan melalui hubungan sosial dan emosional yang mendalam dengan orang lain, selain kepuasan sementara atau kesenangan sederhana dalam hidup."

"Benar. Aku tidak suka hubungan sementara. Ini menarik, terima kasih," ujarnya sambil tersenyum malu-malu. Setelah itu dia membaca dengan sangat serius sambil berkomentar, "Ini menyenangkan!"

Pada akhirnya, Park Min Young berkata, "Aku tidak mau mengakuinya. Tapi, akurasinya tidak buruk. Hasil tes MBTI secara mengejutkan akurat!"

Sementara itu, Park Min Young sempat terlibat dalam rumor kencan yang menghebohkan dengan seorang pengusaha bernama Kang Jong Hyun. Dia dikenal sebagai pria bermasalah sekaligus tokoh kunci dalam kasus penggelapan pertukaran cryptocurrency Bithumb.

Latar belakang Kang Jong Hyun membuat Park Min Young jadi sasaran kritik. Dia bahkan sempat dituding menerima banyak dukungan finansial dari pria tersebut. Hook Entertainment mengakui bahwa Park Min Young pernah memacari sang CEO. Namun mereka sudah putus dan sang aktris tidak menerima dukungan keuangan seperti yang diberitakan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru