Jihoon TREASURE Minta Rekomendasi Makanan Indonesia Yang Enak
Instagram/yg_treasure_official
Selebriti

TREASURE beberapa waktu lalu kehilangan dua member yakni Bang Ye Dam dan Mashiho. Kedua idol ganteng itu diumumkan meninggalkan grup dan juga YG dengan alasan yang berbeda.

WowKeren - Member TREASURE memang cukup aktif berhubungan dengan fans via aplikasi berbayar Weverse. Pada Rabu (7/12), Jihoon terlihat aktif membalas pesan dari fans. Salah satu komentar yang dibalas oleh Jihoon sepertinya berasal dari fans Indonesia.

Fans itu menulis, "Jihoon-ah, kamu harus mencoba semua makanan Indonesia." Fans itu memberikan contoh makanan asal Tanah Air yang harus dicoba cowok kelahiran tahun 2000 itu seperti martabak, sate ayam, nasi goreng hingga mie goreng.

Pesan ini mendapatkan balasan dari Jihoon berupa, "Tolong rekomendasikan sesuatu yang enak." Sayangnya tidak diperlihatkan lebih lanjut bagaimana interaksi pelantun "DARARI" dengan fans tersebut.

Jihoon kemudian membalas komentar fans yang menulis, "Aku membuat janji untuk memasang tato! Omg, kurasa aku benar-benar sudah dewasa sekarang!!" Komentar fans itu dijawab Jihoon dengan menulis, "Oh! Apa yang akan kamu lakukan!"


Jihoon TREASURE Minta Rekomendasi Makanan Indonesia

Source: Twitter

Ketika fans itu takut menyesal, Jihoon menjawab, "Seiring berjalannya waktu, kecenderungan dan kepribadian orang akan berubah, jadi ketika kamu akan mendapatkan tato, nikmati saja momennya dan kurasa tidak akan ada tato yang akan kamu sesali!"

Di sisi lain, TREASURE beberapa waktu lalu kehilangan dua member yakni Bang Ye Dam dan Mashiho. Kedua idol ganteng itu diumumkan meninggalkan grup dan juga YG Entertainment dengan alasan yang berbeda.

"Setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan Mashiho dan Bang Ye Dam, kami sepakat untuk menyelesaikan kontrak antara keduanya dan YG Entertainment. Kami telah mencapai kesepakatan sehingga Mashiho dapat memiliki cukup waktu untuk pulih dari kondisi kesehatannya, dan Bang Ye Dam dapat mengejar kariErnya sebagai produser," tulis YG.

"Mengetahui bahwa semua penggemar TREASURE telah menunggu Mashiho dan Bang Ye Dam, kami sangat sedih dengan kepergian mereka karena mereka telah bersama TREASURE sejak awal. Kami meminta dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Mashiho dan Bang Ye Dam," imbuh YG Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait