Inul Daratista Buka Suara Usai Fotonya dan Suami Terpampang di Baju Gibran Rakabuming
Selebriti

Sebelumnya, Gibran Rakabuming terciduk mengenakan kaos bertuliskan 'Inul Adam Couple Goals' dengan foto Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, di momen menjelang midodareni Kaesang.

WowKeren - Wali Kota Solo sekaligus kakak Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming, sempat terciduk mengenakan kaos bertuliskan "Inul Adam Couple Goals". Kaos bergambar foto Inul Daratista dan Adam Suseno tersebut dikenakan Gibran menjelang acara midodareni Kaesang.

Kekinian, Inul memberikan tanggapan atas kaos Gibran. Rupanya, banyak orang yang mengirimkan foto kaos unik Gibran tersebut kepada Inul.

Istri Adam Suseno tersebut lantas mengunggah foto Gibran yang mengenakan kaos "Inul Adam Couple Goals" itu ke akun Instagram resminya. Inul tampaknya senang dan berterima kasih kepada orang-orang yang telah mengirimkan foto tersebut kepadanya.

"Masya Allah. Pada ngirimin foto ini ke saya. Matur nuwun (terima kasih) semua," tulis Inul, Minggu (11/12).

Lebih lanjut, Inul turut memberikan doa terbaik bagi Kaesang dan Erina Gudono yang telah resmi menikah. Ia juga mendoakan keluarga besar Presiden Joko Widodo.


"Bahagia selalu buat kedua mempelai, diparingi (diberi) sehat semua, melihat prosesinya yang cukup padat. Bahagia dan terima kasih sudah membuat kita semua bahagia, se-Indonesia melihat guyubnya dan meriahnya prosesi semua turut menikmati," beber Inul.

"Doa terbaik dari kami semua buat keluarga besar Bapak Presiden dan Ibu Iriana, juga mas Kaesang-Mba Erina," lanjutnya.

Unggahan Inul tersebut lantas mendapat komentar dari banyak netizen. Banyak yang dibuat ngakak dengan kaos kreatif milik Gibran. Ada pula yang mempertanyakan kehadiran Inul di acara pernikahan Kaesang dan Erina.

"Wkwkwkwk kaos nya inul adam," komentar salah satu netizen. "Inul + Adam.. sumpah ngakak. Itu kaos di perjual belikan?" tambah netizen lain.

"Bunda td gak liat di tamu undangan sya liatin satu prrsatu td ada Eyang Titi sy kira dteng sama Bunda tp sama anaknya," tulis salah satu netizen. "Mbak minul.gk datang apa ya..kok gk kliatan d tv," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait