Tissa Biani Buka Suara Usai Dikira Mantap Tampil Bercadar Sepulang Umrah
Instagram/tissabiani
Selebriti

Dul Jaelani singgung soal banyak komentar netizen pada foto Tissa Biani saat bercadar hingga dikira sudah mantap mengubah penampilan, begini klarifikasi yang disampaikannya.

WowKeren - Tissa Biani belum lama ini berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Tak sendiri, Tissa mengajak serta keluarganya. Tissa pun tak lupa untuk membagikan banyak foto dari kegiatannya selama umrah.

Namun dari sekian banyak postingan Tissa, penampilannya kala berhijab lah yang paling banyak mencuri perhatian. Apalagi ia juga sempat mengenakan cadar di beberapa momen yang sukses memancing pujian bertubi-tubi dari warganet. Namun rupanya foto Tissa tersebut juga sempat jadi perbincangan hingga dikira ia mantap mengubah penampilan. Kabar itu pun akhirnya dijawab oleh Tissa Biani saat berbincang dengan sang kekasih, Dul Jaelani.

"Kemarin ada gosip yang lagi rame gitu, 'apa yang akhirnya membuat Tissa Biani ini mantap memakai cadar sekarang?'. Loh beritanya dimana-mana," celetuk Dul Jaelani di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Tissa Biani langsung membantah kabar tersebut. Pasalnya ia juga tak ingin asal mengambil keputusan tanpa niatan yang matang.


"Belum, doain, kan itu doa. Ntar kalau tiba-tiba aku buka, (netizen) 'kok Tissa kemarin gini-gini-gini'," celetuknya.

Meski begitu Tissa Biani tak memungkiri keinginannya untuk mengenakan hijab bahkan juga bercadar. Hanya saja belum untuk saat ini. Karena itu kekasih Dul ini pun meminta doa kepada publik.

"Tapi aku ada keinginan untuk pakai jilbab dan pakai cadar," pungkas Tissa Biani.

Sekadar informasi, Tissa Biani diketahui berangkat umrah pada 28 November 2022 lalu. Ia sempat membagikan foto dengan latar belakang Kakbah seraya menuliskan doa untuk umat Muslim lain agar bisa memiliki kesempatan yang sama seperti dirinya.

"Alhamdulillah Ya Rabb.. semoga yang liat postingan ini bisa menyusul umroh bareng keluarga dan orang orang tersayang kalian ya! Aamiin Ya Allah," tulis Tissa Biani di salah satu unggahan Instagramnya beberapa waktu yang lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait