Park Ji Hyun 'Reborn Rich' Pamer Tato, Sifat Asli Bikin Geleng-geleng
Instagram/voyavivirel
Selebriti

Park Ji Hyun sampai menjadi pemberitaan media Korea Selatan karena mendadak membagikan potretnya yang mengenakan tato kala membagikan momen berlibur di Instagram pribadinya.

WowKeren - Park Ji Hyun saat ini tengah mendapatkan sorotan karena menjadi salah satu pemeran di drama "Reborn Rich". Ia dinilai menjadi salah satu karakter yang sangat mencolok bahkan mengalahkan pemeran utama wanita.

Hal ini membuat akun Instagram Park Ji Hyun akhirnya mendapatkan sorotan. Baru-baru ini, ia terlihat asyik membagikan sederet momen kala berlibur.

Park Ji Hyun terlihat bahagia ketika membagikan momen berlibur di padang pasir. Hal yang mengejutkan, ia terlihat menggunakan tato pada salah satu potret terbarunya.

Park Ji Hyun tersenyum manis sembari memamerkan tato di salah satu lengannya. Tato ini pun diduga hanya sementara saja.


Unggahan Park Ji Hyun mendapatkan sorotan media Korea

Sumber: Naver

Momen yang dibagikan oleh aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu sontak langsung banjir pujian dari para penggemar. Tidak sedikit yang menyebutkan bahwa ia sangat cantik bahkan ketika tak mengenakan riasan apa pun.

Ada yang mengaku geleng-geleng kepala melihat aktris cantik itu. Pasalnya, Park Ji Hyun dinilai sangat kocak karena santai membagikan momen telungkup di gurun pasir. Park Ji Hyun juga memakai kaos kaki jari yang lucu. Ini dinilai berbeda dengan kesannya yang dingin karena visual rupawannya.

"Astaga kaos kakinya," ujar salah seorang Knetz. "Kenapa kamu memakai sarung tangan di kaki.. kekekeke," ungkap lainnya. "Kamu tidak boleh tidur di jalan~ keke," jelas lainnya. "Kaos kakinya keke kamu benar-benar memiliki selera unik," beber lainnya.

"Kaos kaki merah..... astaga aku tertawa pecah keke," aku lainnya. "Ah... kamu sangat cantik," ungkap lainnya. "Kaos kaki lucu sekali," seru lainnya. "Kaos kaki kekekekeke," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait