Gaya Rambut Cepol Go Yoon Jung di 'Alchemy Of Souls 2' Tuai Komentar Julid
Instagram/maakorea
TV

Baru-baru ini, netizen menyoroti gaya rambut cepol yang diusung karakter Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) dalam episode ketiga 'Alchemy Of Souls 2' yang disiarkan akhir pekan mendatang.

WowKeren - Go Yoon Jung saat ini sedang menyapa penonton lewat drama "Alchemy Of Souls 2". Penampilan aktris kelahiran tahun 1996 itu memerankan karakter Jin Bu Yeon dan Nak Su banyak menuai perhatian netizen Korea Selatan.

Baru-baru ini, netizen menyoroti gaya rambut cepol yang diusung karakter Jin Bu Yeon dalam episode ketiga "Alchemy Of Souls 2" yang disiarkan akhir pekan mendatang. Banyak yang julid mengatakan gaya rambut itu lebih cocok untuk drama modern.

"Wow tapi dengan gaya rambutnya seperti itu, itu terlihat seperti drama modern. Sama sekali tidak terasa seperti sageuk," tulis seorang netizen. "Dia memang terlihat seperti memakai wig di era saeguk dalam gambar itu lol," imbuh lainnya.

"Satu-satunya kritik yang kumiliki untuk go yoon jung adalah mengapa mereka mengecat alisnya berbeda di bagian 2 daripada di bagian 1? Terlihat aneh sekarang karena dia sekarang memiliki alis pirang. Dia sangat cantik tapi rasanya dia tidak memiliki alis karena warna alisnya yang lebih terang," lanjut yang lain.

Gaya Rambut Cepol Go Yoon Jung di \'Alchemy Of Souls 2\' Tuai Komentar Julid

Source: Naver


Meski begitu banyak yang memberikan pembelaan untuk Go Yoon Jung mengatakan netizen hanya berusaha mencari-cari celah sang aktris saja. "Siapa yang peduli dengan gaya rambut saat kamu memiliki wajah Go Yoon Jung dan rambut tebal. Dia orang tercantik yang pernah kulihat tahun ini," bela seorang netizen.

Di sisi lain, keputusan tim produksi mengganti Jung So Min dengan Go Yoon Jung untuk menjadi pemeran utama wanita "Alchemy Of Souls 2" hingga kini masih menuai pro kontra. Ada pihak-pihak yang masih tidak terima posisi Jung So Min digantikan.

Di sisi lain, "Alchemy of Souls 2" telah menunjukkan alasan Go Yoon Jung muncul menggantikan Jung So Min. Dalam episode kedua yang disiarkan Minggu (11/12), diungkap kebenaran dari kejadian tiga tahun lalu saat bagian 1 tamat.

Menurut alur drama, tubuh Mu Deok (Jung So Min) yang sudah berubah menjadi batu berhasil dimurnikan oleh guru Lee (Lim Chul Soo). Sayangnya jiwa Mu Deok sudah hilang dan yang menempati tubuhnya adalah Nak Su (Goo Yoon Jung).

Karena jiwanya milik Nak Su, maka tubuh Mu Deok pun mengikuti rupa asli dari Nak Su. Itulah yang membuat Go Yoon Jung dimunculkan sebagai pemeran utama alih-alih Jung So Min. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait