AAA 2022: Perilaku Han So Hee pada Jang Won Young IVE Bak Fans Garis Keras
OSEN
Selebriti

Han So Hee menunjukkan ekspresi yang menggemaskan saat bertemu dengan Jang Won Young IVE di Asia Artist Awards (AAA) 2022, Selasa (13/12). Intip cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Han So Hee terciduk berperilaku menggemaskan saat bertemu Jang Won Young IVE di Asia Artist Awards (AAA) 2022, Selasa (13/12). Momen ini akhirnya mencuri perhatian banyak penggemar.

Han So Hee dikenal sebagai salah satu aktris yang begitu mencintai idol K-Pop. Dia bahkan sempat mengungkap ketertarikannya pada BLACKPINK saat menjalani wawancara dengan Vogue Thailand.

Aktris kelahiran 1994 itu pun menunjukkan sikap serupa saat menghadiri Asia Artist Awards 2022. Hal itu terlihat jelas saat dia duduk di sebelah Jang Won Young IVE selama acara berakhir.

Han So Hee menjadi sangat bahagia setelah Jang Won Young duduk di kursinya. Dia segera berbalik dan membungkuk pada sang idol sebelum menutupi wajahnya dengan tangan karena kegirangan.


AAA 2022: Perilaku Han So Hee pada Jang Won Young IVE Bak Fans Garis Keras

Source: Twitter

Keduanya bahkan sempat berbagi percakapan singkat, dan selama momen ini Han So Hee terus menanggapi Jang Won Young dengan lucu. Alhasil, dia tampak seperti penggemar berat yang baru saja bertemu idol favoritnya.

Cuplikan interaksi mereka akhirnya viral di media sosial. Sejumlah penggemar mengaku gemas dengan momen lucu mereka hingga memberi beragam komentar seperti berikut ini:

"Dua gadis cantik duduk bersebelahan. Mereka sangat lucu," ujar seorang penggemar. "Ya ampun, Han So Hee terlihat sangat lucu. Dia seperti penggemar yang bertemu biasnya," imbuh penggemar yang lain.

"Mereka tak hanya cantik, tapi juga sangat lucu dan manis!" kata penggemar yang lain. "Mereka sangat menggemaskan. Tak hanya itu, kombinasi visualnya luar biasa!" timpal yang lain. "Ya Tuhan, aku tak bisa berhenti tersenyum saat melihat ini," sahut penggemar lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru