Akun Twitter Pribadi Sullyoon NMIXX Diduga Bocor, Pakai Username Tanggal Lahir Idol Cowok
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Pertama, ada foto yang menunjukkan tiga photocard. Si netizen kemudian membandingkannya dengan unggahan Sullyoon di Bubble yang menampilkan tiga photocard yang sama.

WowKeren - Netizen dibuat kaget dengan akun Twitter yang diduga merupakan akun Twitter pribadi Sullyoon NMIXX. Hanya dari username-nya sudah cukup untuk menjadi topik bahasan karena akun @lim0306299 tersebut menggunakan tanggal lahir Kyungmun, member boy grup YOUNITE.

Netizen mengunggah postingan tentang akun tersebut di komunitas online Pann. Dalam postingannya, netizen tersebut juga menyertakan beberapa foto "bukti" bahkan akun Twitter tersebut memang milik Sullyoon NMIXX.

Pertama, ada foto yang menunjukkan tiga photocard dengan pesan, "Aha. Aku juga membawa photocard NMIXX. Aku terus bersama Isa unnie." Si netizen kemudian membandingkannya dengan unggahan Sullyoon di Bubble yang menampilkan tiga photocard yang sama.

Keterangan dalam foto yang diunggah dalam postingan berbunyi, "Kami sudah bertemu sekitar 1 bulan... Kami pergi makan, tiga dari kami dan harganya lebih dari 100 ribu won. Sepertinya kamar memang sangat mahal... Tapi kami bisa makan dengan sangat privat! Kami seharusnya memfoto photocard kami, tapi kami baru memfotonya setelah selesai makan."


Akun Twitter Pribadi Sullyoon NMIXX Diduga Bocor, Pakai Username Tanggal Lahir Idol Cowok

Pann

Ada juga foto lainnya dengan keterangan, "Tidak, tapi lihat gacha yang Chaewon (panggilan Kyujin) dapatkan untuk Yoona (nama asli Sullyoon). Sebelum membelinya, dia berharap apa pun kecuali Magikarp jadi saat kami melihat Magikarp, kami semua tertawa terbahak-bahak Bagaimana ini bisa terjadi?"

Netizen yang mengunggah postingan juga membagikan tangkapan layar dari pesan Bubble Sullyoon di mana salah satu pesan, "Aku berencana untuk merilisnya sehari sebelum SAT" sama dengan pesan yang ditulis oleh akun Twitter. Postingan ini pun menuai cukup banyak perhatian.

"Jadi apa kemungkinan orang ini adalah fans Kyungmun YOUNITE dan fans Isa STAYC dan juga berteman dengan teman Sullyoon Rong2 di akun pribadinya?" komentar netizen. "Persahabatannya lebih bikin ilfeel daripada hubungannya," kata netizen lainnya.

"Idol macam apa yang hang out offline dengan teman Twitter pribadi mereka, kekekek. Serius ini menunjukkan betapa agensi besar sudah jatuh..." ujar netizen. "Jadi bukankah ini berarti semua yang ada di postingan itu benar... Oh Haewon dan Jang Kyujin sangat kasihan ㅠㅠㅠ" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait