Kebiasaan Belanja Jungkook BTS Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Jungkook saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individunya. Cowok ganteng kelahiran tahun 1997 itu belum lama ini merilis OST resmi dari Piala Dunia 2023 bertajuk 'Dreamers'.

WowKeren - Kebiasaan belanja Jungkook BTS baru-baru ini mencuri perhatian. Fans awalnya menyoroti penampilan cowok kelahiran tahun 1997 itu ketika mengantar Jin memasuki pusat pelatihan wamil pada 13 Desember lalu.

Saat itu, Jungkook memakai jaket padding Nike berwarna hitam. Cowok ganteng itu pernah memakai jaket yang sama namun dengan warna berbeda ketika melakukan siaran langsung bersama member BTS lain sekitar awal Maret 2022 lalu.

Fans kemudian menemukan momen lainnya di mana Jungkook juga terlihat memakai baju yang sama dengan warna berbeda. Contoh terbaik adalah ketika pelantun lagu "Run BTS" itu memakai hanbok moderna dengan enam warna berbeda.

Dari contoh di atas, fans menyadari bahwa Jungkook memiliki kebiasaan berbelanja baju yang sama namun dalam berbagai warna. Hal itu seolah terkonfirmasi dalam satu episode "Bon Voyage" ketika sang idol memborong baju dengan model sama namun warna berbeda.


Kebiasaan Belanja Jungkook BTS Curi Perhatian

Source: Naver

Kebiasaan berbelanja Jungkook ini dibilang menggemaskan oleh para fans. "Bayiku memilih 1 style dan kemudian membeli semua warna di dalamnya dia menggemaskan," tulis seorang fans. "Lucu banget ya hyung wkwkwk dia kalau belanja 1 jenis beberapa warna," sambung yang lain.

"Dia tahu apa yang dia suka. Aku mengagumi fashionnya. Selain itu, aku selalu mendengar suara Namjoon, berkata 'Jungkook cemas saat pakaiannya tidak cocok. Jadi, dia selalu cocok dengan pakaiannya.'," tambah fans lainnya. "Hahahhaah gemes bgt si ayang aku, semua warna punya," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Jungkook saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individunya. Cowok itu belum lama ini merilis OST resmi dari Piala Dunia 2023 bertajuk "Dreamers". Maknae BTS ini juga mencetak sejarah baru sebagai orang Korea pertama yang tampil dalam pembukaan acara Piala Dunia.

"Dreamers" langsung menempati peringkat nomor 1 di berbagai chart musik dunia begitu dirilis. Produser lagu itu sampai takjub mengatakan, "Lagunya juga tanpa promosi, belum ada promosi. Hanya penampilan di upacara pembukaan Piala Dunia. Namun, lagunya, boom! No. 1! Sebanyak itulah Jungkook dicintai."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait