AAA 2022: Han So Hee yang Makin Kurus Jadi Sorotan Saat Dibandingkan dengan di AAA 2020
Star Daily News
Selebriti

Di AAA 2022, Han So Hee tampil dengan dress panjang berpotongan leher rendah dengan tali tipis di bahu. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai, menambah kecantikan sang aktris.

WowKeren - Han So Hee menjadi salah satu selebriti yang tampil di ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2022 yang digelar di Jepang pada Selasa (13/12). Sudah bisa ditebak, penampilan cantik aktris kelahiran 1994 tersebut membuatnya menjadi topik pembicaraan.

Di AAA 2022, Han So Hee tampil dengan dress panjang berpotongan leher rendah dengan tali tipis di bahu. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai, menambah kecantikan lawan main Song Kang di "Nevertheless" ini.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti penampilan Han So Hee di AAA 2022. Postingan berjudul "Wow, Han So Hee kehilangan banyak berat badan" ini membandingkan penampilannya di AAA tahun ini dengan AAA 2020 lalu.

Di AAA 2020, Han So Hee terlihat sedikit berbeda dengan penampilannya tahun ini di mana saat itu, aktris tersebut terlihat lebih chubby dengan lengan yang juga terlihat lebih berisi. Ia juga terkesan lebih imut dengan rambut pendeknya.


AAA 2022: Han So Hee yang Makin Kurus Jadi Sorotan Saat Dibandingkan dengan di AAA 2020

Pann

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Aku sangat termotivasi untuk diet. Bahkan sebagai seseorang yang bahkan tidak memiliki proporsi, tinggi, dan fitur wajah seperti Han So Hee." Postingan ini turut dikomentari netizen lainnya.

"Foto pertama adalah karena dia harus syuting drama sehingga berat badannya naik 10 kg lebih dari berat badan normalnya," komentar netizen. "Han So Hee memang terlihat lebih baik kalau kurus. Karena kecantikannya begitu kuat," kata netizen lainnya.

"Dia kurus dan jadi sangat kurus... Aku merasa seperti standar kecantikan di kalangan selebriti saat ini hanya untuk menjadi kurus," ujar netizen prihatin. "Wow Han Sohee terlihat lebih baik dan lebih cantik kalau kurus," imbuh yang lain.

"Gila, dia imut di foto pertama tapi foto kedua mantap," puji netizen. "Aku merasa bahwa dengan penurunan berat badan, aura seseorang agak keluar. Ini adalah stimulator diet legendaris," yang lainnya menambahkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait