D.O. EXO Malah Canggung dan Salting Saat Seunghan SMROOKIES Akui Ngefans Berat
Twitter
Selebriti

Saat mereka akhirnya bertemu di konser 'SMTOWN', baik EXO maupun SMROOKIES terlihat canggung. Seunghan pun memanfaatkan momen ini untuk mengungkapkan kekagumannya pada D.O..

WowKeren - Dengan kemampuan serta popularitas yang dimiliki para member EXO, tak mengherankan jika junior-junior di industri musik kagum pada mereka, termasuk junior di SM Entertainment. Baru-baru ini terungkap bahwa Seunghan SMROOKIES rupanya adalah penggemar D.O..

Dalam episode terbaru reality show "Welcome to NCT Universe" yang menampilkan pada member NCT dan SMROOKIES, penggemar diajak melihat suasana di balik layar konser "SMTOWN LIVE IN SUWON" yang digelar Agustus lalu. Di sini, ketiga member SMROOKIES berkesempatan untuk bertemu EXO.

Saat mereka akhirnya bertemu, baik EXO maupun SMROOKIES terlihat canggung, yang dapat dimaklumi karena mereka jarang bertemu meski satu agensi. Seunghan pun memanfaatkan momen ini untuk mengungkapkan kekagumannya pada D.O..

"Aku menghormati D.O. sunbaenim sejak aku masih di SD," ucap yang termuda di antara tiga SMROOKIES member itu. Caption yang dituliskan pada video yang bertuliskan, "jantungnya deg-degan setelah pengakuan yang manis" membuat fans tersenyum.


D.O. EXO Malah Canggung dan Salting Saat Seunghan SMROOKIES Akui Ngefans Berat D.O. EXO Malah Canggung dan Salting Saat Seunghan SMROOKIES Akui Ngefans Berat

Mendengar pengakuan dari Seunghan, D.O. tampak semakin canggung hingga Xiumin dan Kai akhirnya menariknya agar berdiri lebih dekat dengan Seunghan. Pemilik nama asli Do Kyungsoo itu kemudian bertanya berapa umur Seunghan, yang dijawab oleh Seunghan bahwa ia sekarang 20 tahun (umur Korea).

"Dia sudah jadi fans sejak dia masih di SD, lho," kata Kai. "Dia fansmu, lho," Xiumin menimpali. "Katakan sesuatu," pinta Kai. Sambil tertawa, D.O. mengaku tak tahu apa yang harus dikatakan, membuat yang lainnya ikut tertawa.

Xiumin kemudian bertanya pada Seunghan apa yang disukainya dari D.O. dan ia menjawab, "Warna suaranya." Kai kemudian berkomentar, "Bukankah canggung kalau syuting seperti ini tepat setelah debut? Sudah 11 tahun sejak kami debut dan kami pun masih merasa canggung."

Pertemuan mereka diakhiri dengan D.O. yang mendoakan agar performance SMROOKIES serta Sungchan dan Shotaro NCT berjalan dengan lancar. "Fighting. Jangan sampai cedera. Tampil dalam keadaan sehat itu yang paling penting. Kami akan mendukung kalian," ucapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru