AAA 2022: Park Min Young Diduga Singgung Soal Mantan Pacar
Selebriti

Park Min Young dianugerahi penghargaan Hot Trend Award dan Best Artist Award. Selama pidato kemenangannya yang kedua, ia tampaknya merujuk pada kontroversi kencannya awal tahun ini.

WowKeren - Salah satu selebriti yang tampil di ajang penghargaan Asia Artist Award (AAA) 2022 adalah Park Min Young. Di sini, aktris kelahiran 1986 tersebut tampaknya berbicara tentang kontroversi kencannya selama pidato kemenangan.

Pada Selasa (13/12), Park Min Young dianugerahi penghargaan Hot Trend Award dan Best Artist Award di AAA 2022. Selama pidato kemenangannya yang pertama, sang aktris berjanji untuk hanya menunjukkan sisi terbaiknya sebagai seorang aktris.

"Tahun ini, aku bertemu dengan audiens melalui dua proyek. Aku percaya penghargaan ini adalah untuk mengatakan bahwa aku telah bekerja keras. Tahun depan, aku tidak akan berubah dan akan terus bekerja keras untuk menunjukkan sisi baik sebagai seorang aktris. Terima kasih," ucap Park Min Young.


AAA 2022: Park Min Young Diduga Singgung Soal Mantan Pacar AAA 2022: Park Min Young Diduga Singgung Soal Mantan Pacar

Selama pidato kemenangannya yang kedua, Park Min Young tampaknya merujuk pada kontroversi kencannya awal tahun ini. "Bagiku, tahun ini tidak mudah. Mulai sekarang, aku akan bekerja keras untuk menjadi aktor yang tidak mengecewakan kalian. Aku akan menepati janjiku, apapun yang terjadi," ujarnya.

Beberapa bulan lalu, Park Min Young menjadi berita utama ketika Dispatch merilis sebuah laporan yang menuduh aktris tersebut berkencan dengan pengusaha kontroversial Kang Jong Hyun. Termasuk dalam laporan tersebut adalah foto Kang Jong Hyun dan Park Min Young bersama, serta foto Park Min Young mengendarai kendaraan yang diduga milik Kang Jong Hyun.

Namun, yang lebih meresahkan adalah tuduhan yang dibuat Dispatch dalam artikel di mana outlet media tersebut menuduh Kang Jong Hyun melakukan penipuan serta mempertanyakan legalitas transaksi bisnisnya sebelumnya. Setelah artikel tersebut dirilis, agensi Park Min Young, HOOK Entertainment, mengungkapkan bahwa pasangan tersebut telah putus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait