AAA 2022: Leeteuk Super Junior Pamerkan Sikap Kelewat Sopan di Penutupan
Selebriti

Leeteuk Super Junior sontak langsung mendapatkan sorotan atas sikapnya yang sangat sopan di akhir acara penghargaan Asian Artist Awards 2022 yang digelar di Jepang pada, Selasa (13/12).

WowKeren - Acara penghargaan Asia Artist Awards atau AAA 2022 diketahui telah sukses digelar pada Selasa, 13 Desember di Jepang. Leeteuk Super Junior dan Jang Won Young IVE kembali didapuk menjadi pembawa acara untuk acara penghargaan populer ini.

Leeteuk pun terungkap bak telah melabeli dirinya sebagai MC AAA. Hal ini karena Leeteuk telah 7 tahun berturut-turut didapuk menjadi MC AAA meski dengan pasangan berbeda-beda.

Para penggemar sendiri ramai mengucapkan pujian untuk Leeteuk yang berhasil memandu AAA dengan sangat baik. Sikap kelewat sopan yang ditunjukkan oleh leader Super Junior itu pun kembali menuai sanjungan.

Leeteuk Super Junior 7 tahun berturut-turut didapuk menjadi pembawa acara Asia Artist Awards 2022

Sumber: Twitter

Leeteuk terlihat berjalan mengelilingi panggung untuk memberikan penghormatan kepada para penonton usai sesi foto bersama. Leeteuk terus melambaikan tangan kepada para penonton dan membungkuk.


Leeteuk dikenal selalu memiliki kebiasaan untuk membungkuk di akhir acara apa pun. Hal ini dinilai menjadi salah satu alasan Leeteuk bisa terus populer meski telah belasan tahun debut.

Leeteuk sendiri dinilai menjadi sunbae atau senior yang patut dijadikan panutan. Hal ini karena Leeteuk tidak pernah melupakan untuk berterima kasih ke penonton yang hadir di acara tidak peduli penggemar siapa pun.

Para selebriti yang hadir juga menunjukkan sikap sopan. Mereka juga saling memberikan penghormatan untuk para senior atau junior yang hadir. Para selebriti juga menyapa para penggemar.

Namun, terlihat jelas pada video bahwa kesopanan Leeteuk berada di tingkat yang berbeda. Ia bahkan tidak masalah meski akhirnya turun panggung yang paling terakhir demi memastikan semua penonton melihat salam penghormatannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru