AAA 2022: Jihoon TREASURE dan Yujin IVE Asyik Ngobrol
SBS
Selebriti

Jihoon TREASURE dan Ahn Yujin IVE menunjukkan kedekatan mereka di panggung Asia Artist Awards 2022, hal ini membuat para penggemar gemas mengingat ternyata masih berteman baik setelah menjadi MC 'Inkigayo' bersama.

WowKeren - Interaksi para idol K-Pop di acara penghargaan Asia Artist Awards atau AAA 2022 tak henti-hentinya menjadi perbincangan ramai penggemar di media sosial. Apalagi AAA 2022 bak menjadi reuni untuk beberapa idol yang sebelumnya terlibat proyek pekerjaan sama.

Jihoon TREASURE dan Ahn Yujin IVE menunjukkan interaksi yang sudah sangat diharapkan penggemar terjadi. Keduanya terlihat asyik mengobrol kala sesi foto bersama semua selebriti di akhir acara.

TREASURE dan IVE sendiri memang berdekatan pada sesi foto tersebut. Yujin langsung tertawa ketika melihat Jihoon yang berdiri tak jauh darinya.


Yujin sendiri tertawa karena Jihoon membawa menunjukkan jaket kala itu. Jaket itu sendiri milik maknae TREASURE, So Jung Hwan yang tidak bisa ikut foto bersama karena sudah larut. Korea Selatan diketahui memperlakukan waktu khusus bagi selebriti yang masih di bawah usia legal untuk tidak bekerja hingga larut.

Idol yang sama-sama berposisi sebagai leader di grup masing-masing ini pun berbincang cukup lama. Yujin bahkan sampai menunjuk Jihoon pada video yang dibagikan penggemar.

Jihoon TREASURE menunjukkan interaksi dengan Yujin IVE

Sumber: Twitter

Interaksi dari Jihoon dan Yujin ini sukses membuat para penggemar senang bukan main. Penggemar mengaku senang karena kedua idol populer tersebut masih menjalin interaksi baik meski tak lagi menjadi MC "Inkigayo". Tidak sedikit pula yang mengharapkan kelak akan muncul interaksi bersama dengan Sungchan NCT. Para penggemar pun mengaku rindu dengan interaksi 3 idol yang disapa MC "NiNiNi" ini.

"Nini bestie," seru salah seorang penggemar. "Imut, astaga aku rindu melihat NiNiNi. Kami hanya membutuhkan Sungchan sekarang," kata lainnya. "Aku sangat rindu mc ninini," aku lainnya. "Akhirnya, Ang imutnya..," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait