Jeon So Min Ditolak Cowok Bahkan Sebelum Kencan Buta
Naver
Selebriti

Dalam episode cuplikan 'The Skip Dating', Yoo Jae Seok membongkar pengalaman Jeon So Min ketika ditolak cowok untuk kencan buta. Mendengar nama sang aktris, cowok itu mengaku sibuk.

WowKeren - Yoo Jae Seok, Jeon So Min dan Nucksal menjadi MC untuk program baru tvN "The Skip Dating" yang mulai tayang pada Kamis (15/12). Dalam kesempatan itu, Yoo Jae Seok membongkar pengalaman pahit Jeon So Min ketika ditolak cowok untuk kencan buta.

Cuplikan episode perdana "The Skip Dating" menampilkan curhatan peserta bernama Jung Ga Yeon yang mengaku memiliki tingkat keberhasilan 100 persen pada kencan buta. Yoo Jae Seok menanggapi dengan berkata, "So Min juga percaya diri dalam kencan buta."

Jeon So Min akhirnya membeberkan pengalamannya kencan buta. "Aku sering pergi kencan buta ketika masih muda, namun tingkat keberhasilanku tidak 100 persen tetapi sekitar 50 persen," ungkap bintang drama "Show Window: The Queen's House" itu.

Yoo Jae Suk kembali menyela, "Aku mengatakan ini sebagai fakta kecil saja, tapi kencan buta itu sendiri tidak sukses hanya karena satu orang saja yang bilang oke." Jeon So Min akhirnya dengan jujur mengaku ditolak cowok ketika kencan buta.


Jeon So Min Ditolak Cowok Bahkan Sebelum Kencan Buta

Source: Naver

"Itu bukan sesuatu yang memalukan. Tidak, dia bilang dia sibuk. Itu sebabnya dia bersikeras lagi bahwa kita harus bertemu tahun depan," ungkap Jeon So Min. Namun Yoo Jae Seok membantah mengatakan Jeon So Min bahkan sudah ditolak sebelum mereka sempat kencan buta.

"Kencan buta itu bahkan tidak terjadi. Ketika mereka mendengar itu So Min, dia bilang dia sedang sibuk. Itu kadang-kadang terjadi," sahut Yoo Jae Seok. Karena celetukan itu, Yoo Jae Seok akhirnya menerima pukulan dari Jeon So Min.

Di sisi lain, Yoo Jae Seok mengungkap "The Skip Dating" berbeda dari program kencan buta lainnya. "Ada begitu banyak program kencan akhir-akhir ini. Kami juga merupakan program kencan, tetapi dengan hasil yang berbeda. Ini adalah kencan buta satu hari, pertemuan yang berbeda," ungkap Yoo Jae Seok.

Jeon So Min menambahkan, "Pernahkah kamu ingin pergi ke acara cinta? Aku sudah memikirkannya. Ada banyak program seperti itu, jadi jika akumemiliki kesempatan, jika aku tidak menjadi selebriti, kupikir aku akan melakukannya." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru