Visual Jaehyun NCT Dibilang Minho SHINee Pantas Dapat Gelarnya
Twitter/NCTsmtown_127/SHINee
Selebriti

Choi Minho SHINee membeberkan bahwa Jaehyun NCT mungkin bisa mendapatkan gelar yang sama sepertinya karena visual rupawan milik juniornya tersebut satu vibes dengannya.

WowKeren - Minho SHINee baru-baru ini menjalani wawancara bersama dengan majalah Marie Claire Korea. Beberapa wawancara dengan Minho pun ditayangkan melalui kanal YouTube resmi majalah tersebut.

Pada salah satu pertanyaan, Minho diminta untuk memilih juniornya yang menurutnya cocok mendapatkan gelar "wajah rusa kutub" sepertinya. Sebutan "wajah rusa kutub" ini disematkan kepada Minho karena ia memiliki wajah yang kecil serta mata besar.

Minho membeberkan bahwa Jaehyun NCT akan pas untuk mendapatkan gelar sepertinya. Ia kemudian sampai menyapa akrab Jaehyun.

"Menurut saya adalah Jaehyun NCT," ungkap Minho. "Saya rasa dia adalah salah satu anggota yang cocok dengan pernyataan 'wajah rusa kutub'," lanjut idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1991 tersebut.


"Halo, Jaehyun-ah," sapa Minho kemudian.

Pada wawancara tersebut, Minho sendiri membaca mengenai karakteristik wajahnya yang dibeberkan oleh media. Ia sampai malu-malu kala membaca pujian atas visual rupawannya tersebut.

"Dia memiliki wajah tampan yang khas dan seperti panutan dari patung pria tampan. Dia tinggi dan memiliki wajah kecil, mata besar, dan hidung mancung," Minho membaca pemberitaan.

"Dia sering dibandingkan dengan rusa kutub karena wajahnya yang baik hati dan matanya yang besar, dan salah satu anggota dalam silsilah rusa kutub SM," lanjutnya.

Minho kemudian mengungkapkan terima kasih atas pujian tersebut. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya karena yang membuatnya memiliki wajah tampan.

"Saya sangat bersyukur. Saya selalu bersyukur kepada orang tua saya dan saya selalu mencintai mereka. Semua ini berkat orang tua saya," ungkap Minho.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait