Barbie Hsu dan DJ Koo Jadi Sasaran Julid Mantan Ibu Mertua, Dituduh Pakai Narkoba
Vogue Taiwan
Selebriti

Pengusaha Zhang Lan menghasilkan banyak uang dengan melakukan siaran langsung yang memfitnah sang aktris. Melalui siaran langsungnya, Zhang Lan memfitnah Barbie Hsu dan suaminya Koo Jun Yup.

WowKeren - Mantan ibu mertua Barbie Hsu yang merupakan ibu dari mantan suaminya, Wang Xiaofei, diketahui menghasilkan banyak uang dengan memfitnah aktris tersebut dan suaminya saat ini, DJ Koo (Koo Jun Yup), secara online.

Menurut laporan baru-baru ini oleh media Taiwan Sanlih News Network, Zhang Lan, ibu dari mantan suami Barbie Hsu, pengusaha Tiongkok Wang Xiaofei, telah mengantongi keuntungan ratusan juta yuan melalui platform global untuk konten pendek.

Pengusaha Zhang Lan menghasilkan banyak uang dengan melakukan siaran langsung yang memfitnah sang aktris. Melalui siaran langsungnya, Zhang Lan memfitnah Barbie Hsu dan suaminya Koo Jun Yup, untuk menarik pembeli bisnisnya.

Zhang Lan mengadakan siaran langsung beberapa kali, memfitnah Barbie Hsu dan keluarganya bahkan memakinya. Pada saat yang sama, dia tidak lupa menjual produk mereknya sendiri. Menurut media Tiongkok, produk yang dijual Zhang Lan selama siaran langsungnya menghasilkan sekitar 785 juta dolar Taiwan (sekitar Rp 398,2 miliar).

Zhang Lan juga mengakui bahwa dia mengubah kewarganegaraannya menjadi kewarganegaraan non-Tiongkok melalui siaran langsung. Dia telah lama tinggal di Beijing, Tiongkok dan melakukan bisnisnya, tapi dia dikatakan telah dinaturalisasi di Saint Kitts dan Nevis pada awal 2012.


Barbie Hsu dan DJ Koo Jadi Sasaran Julid Mantan Ibu Mertua, Dituduh Pakai Narkoba

Sebelumnya, ketika Barbie Hsu mengajukan penegakan terhadap mantan suaminya Wang Xiaofei di Pengadilan Distrik Taipei di Taiwan untuk tidak membayar biaya hidup (tunjangan anak) yang ditentukan dalam perjanjian perceraian mereka, Zhang Lan memfitnahnya melalui SNS.

"Barbie Hsu tidak menyelesaikan proses perceraian di Tiongkok sebelum menikah dengan Koo Jun Yup. Aku tahu Barbie Hsu menggunakan narkoba setiap hari. Apakah dia memiliki hati nurani dan kemanusiaan yang tinggal di rumah yang dibeli anakku dengan darah dan keringatnya?" tuduh Zhang Lan.

Mengenai hal ini, Barbie Hsu berkata, "Aku dan adik perempuanku tidak menggunakan narkoba. Karena hati kami tidak baik. Kami mematuhi hukum." Koo Jun Yup juga meninggalkan pesan peringatan, "Stop Fake News (hentikan berita palsu)."

Barbie Hsu dan Koo Jun Yup pertama kali bertemu pada tahun 1998 dan putus setelah berpacaran selama dua tahun. Kemudian, dia menikah dengan Wang Xiaofei, chaebol Tiongkok generasi kedua pada tahun 2010, dan memiliki seorang putra dan putri, tetapi akhirnya bercerai. Setelah mendengar kabar tersebut, Koo Jun Yup kembali menghubungi Barbie Hsu dan mereka terhubung kembali. Mereka mengumpulkan banyak perhatian dengan pengumuman pernikahan kejutan mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait