V Akhirnya Spill Posisi Tato Persahabatan BTS di Bagian Tubuh Tak Terduga
Naver
Selebriti

Tato persahabatan member BTS memiliki makna tersembunyi. Diketahui bahwa penulisan angka 7 di masing-masing tato member BTS sedikit berbeda yang ternyata ada alasannya.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum bahwa masing-masing member BTS memiliki tato persahabatan bertuliskan angka 7 di bagian tubuh mereka. Dari semua member, sebelumnya hanya tinggal V dan Suga saja yang belum menunjukkan posisi tepat tato itu berada.

Namun pada Jumat (16/12), fans akhirnya bisa melihat dengan jelas letak tato persahabatan BTS di tubuh V. Cowok kelahiran tahun 1995 itu awalnya memposting deretan foto dan video dari perjalanan individunya ke Meksiko.

Salah satu foto memperlihatkan V sedang asyik bermain di pantai dengan hanya mengenakan celana pendek dan membawa handuk. Pada foto itu, fans menyadari ada tato kecil angka 7 di bagian tidak terduga yakni atas lutut sebelah kiri dari sang idol ganteng.

Terungkapnya posisi tato V ini langsung ramai menjadi perbincangan fans. "Doi tuh pose di foto ini cuma mau pamer tatto friendship nya yg ada di paha kiri," tulis seorang fans. "Diaaaaaa diaaaaaa diaaaaaaaa yg baru pamer tatto," sambung yang lain.


V Akhirnya Spill Posisi Tato Persahabatan BTS di Bagian Tubuh Tak Terduga

Source: Instagram

"TATTO TAEHYUNG DI KAKI OMGGG TINGGAL TUNGGU TATO YOONGI DEBUT," tambah fans lainnya. "Akhirnya tatto nya v di spill juga," sahut yang lain. "AKU KAGI BELAJAR BESOK UAS INI MALAH UNLOCK TATTO," imbuh lainnya.

Di sisi lain, tato persahabatan member BTS sebenarnya juga memiliki makna tersembunyi. Diketahui bahwa penulisan angka 7 di masing-masing tato member BTS sedikit berbeda. Jika disatukan, angka 7 dari tato itu bakal membentuk kata "BTS".

Seniman tato yang digunakan jasanya oleh member BTS, PolyC beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan perasaannya bisa memasang tato di tubuh Jungkook cs. Ia berterima kasih kepada grup atas kepercayaan mereka.

"Itu benar-benar suatu kehormatan. Kupikir adalah hakku untuk terus menunjukkan kepada (semua orang) karya yang lebih luar biasa, sama seperti mereka telah mempercayaiku. Dari lubuk hatiku, terima kasih," ungkap PolyC. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait