Tak Cuma Jennie, Jisoo BLACKPINK Juga Dapat Perlakuan Spesial dari Dior Soal Outfit
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo membagikan fotonya yang diambil di belakang panggung konser grupnya di Paris. Ia terlihat sangat cantik mengenakan atasan tanpa lengan yang dipadukan dengan celana pendek dan sneakers.

WowKeren - Sebelumnya, Jennie BLACKPINK sempat menjadi topik pembicaraan karena mengenakan outfit panggung yang khusus dibuat untuknya oleh brand Chanel. Rupanya tak hanya Jennie yang mendapat perlakukan spesial tersebut, tapi juga Jisoo.

Baru-baru ini, Jisoo membagikan fotonya yang diambil di belakang panggung konser grupnya di Paris, Prancis. Dalam foto tersebut, pelantun "Shut Down" itu terlihat sangat cantik mengenakan atasan tanpa lengan yang dipadukan dengan celana pendek dan sneakers.

Outfit Jisoo ini rupanya bukan sembarang outfit karena dibuat khusus untuknya oleh Dior, brand yang menggandeng Jisoo sebagai global ambassador. Sebuah postingan di komunitas online Pann dengan judul "Benarkah bahwa Dior benar-benar menghargai Jisoo?" juga menyoroti hal ini.

Tak Cuma Jennie, Jisoo BLACKPINK Juga Dapat Perlakuan Spesial dari Dior Soal Outfit Tak Cuma Jennie, Jisoo BLACKPINK Juga Dapat Perlakuan Spesial dari Dior Soal Outfit

Instagram, Pann


Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Ya, itu benar. Jisoo yang mengenakan pakaian yang Dior siapkan khusus untuknya. Pakaian itu terlalu pas untuknya. Aku terkejut melihat betapa cantiknya dia." Tentu saja, hal ini juga tak luput dari komentar netizen lainnya.

"Judulnya benar. Orang-orang yang menolak ini hanya melakukan senam mental," sindir netizen. "Kepada orang-orang yang datang karena rasa rendah diri mereka, lihatlah pemotretan Jisoo di bulan Januari 2023," kata netizen lainnya.

"Semua pakaian Dior yang dikenakan Jisoo tidak bisa dibeli di Korea...ㅠㅠㅠ Selain tas, kalian bahkan tidak bisa membeli pakaian yang dia kenakan bahkan jika kalian memohon pada para pekerjanya..." ujar netizen. "Wow lihat downvote-nya. Begitu banyak orang dengan rasa rendah diri, haha," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jisoo dan member BLACKPINK lainnya saat ini tengah disibukkan dengan tur konser "BORN PINK" yang singgah di berbagai kota di seluruh dunia. Setelah Paris, Copenhagen menjadi kota singgahan mereka berikutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait