NCT Dream Cetak Sejarah Susul BIGBANG dan BTS, Puncaki Chart Melon dengan 'Candy'
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

'Candy' melejit ke No. 1 di tangga lagu Top 100 Melon, situs streaming musik terbesar di Korea. Ini menjadikannya lagu boy grup ketiga yang menduduki puncak tangga lagu tersebut tahun ini.

WowKeren - NCT Dream baru saja comeback dengan merilis album spesial winter bertajuk "Candy", dengan video musik title track-nya yang berjudul sama (yang merupakan lagu remake milik boy grup H.O.T dirilis 16 Desember lalu. Boy grup tersebut menduduki puncak chart realtime Melon dengan perilisan terbaru mereka ini.

Sehari setelah dirilis, "Candy" melejit ke No. 1 di tangga lagu Top 100 Melon, situs streaming musik terbesar di Korea. Ini menjadikannya lagu boy grup ketiga yang menduduki puncak tangga lagu tersebut tahun ini (dua lagu boy grup lain yang mencapai No. 1 pada tahun 2022 adalah "Still Life" dari BIG BANG dan "Yet to Come" dari BTS).

Pada 18 Desember pukul 10 pagi KST, "Candy" terlihat masih kuat di No. 1 tidak hanya di Top 100 Melon, tapi juga chart realtime Bugs dan Vibe. Lagu tersebut keduanya menduduki puncak dua chart ini selama tiga hari terakhir.


Selain itu, "Candy" mencapai No. 9 di tangga lagu Melon 24Hits (yang dihitung berdasarkan streaming dan pendengar unik dari 24 jam terakhir), menjadikan NCT Dream sebagai boy grup ketiga dalam sejarah setelah BTS dan BIGBANG yang masuk ke puncak 10.

Netizen di komunitas online Theqoo juga mengucapkan selamat dengan berkata, "Heol, daebak, selamat selamat. Lagunya sangat bagus dan performance-nya juga imut", "Lagu aslinya sudah masterpiece jadi remake-nya juga akan jadi masterpiece", "Lagu yang sangat membahagiakan".

Yang lainnya berkomentar, "Aransemennya dibuat dengan sangat baik. Fakta bahwa seseorang berpikir untuk mengaransemen ulang ini adalah keputusan yang tepat", "Sebagai penggemar H.O.T, aku sangat senang! Remake-nya bagus."

Sementara itu, "Candy" juga menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia segera setelah perilisan digitalnya pada hari Jumat. Selamat kepada NCT Dream atas pencapaian mereka yang mengesankan ini!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait