Baekhyun EXO Baca Fanfic Tanpa Malu dan Canggung di Video Terbaru, Akui Bukan Pertama Kalinya
Selebriti

Cerita yang dibaca Baekhyun menggambarkan percakapan imajiner di mana penyanyi tersebut memberi tahu putri Da Hee untuk tidak menunjukkan sisi imutnya kepada pria mana pun selain dia.

WowKeren - Pada episode Natal "Kyong Radio", seri video yang telah disiapkan Baekhyun EXO sebelum wajib militernya untuk penggemar, penyanyi tersebut memutuskan untuk membaca fiksi penggemar tentang EXO dan membagikan beberapa tanggapan lucu untuk penulisnya. Fiksi penggemar atau fanfiksi yang dibaca Baekhyun berjudul "Putri Da Hee-nya Baekhyun" oleh Jjang-ah.

Cerita itu menggambarkan percakapan imajiner di mana Baekhyun memberi tahu putri Da Hee untuk tidak menunjukkan sisi imutnya kepada pria mana pun selain dia. Sementara beberapa momen dalam fanfiksi tersebut membuatnya tertawa, Baekhyun memiliki beberapa pemikiran pada akhirnya.

Jika pelantun "Bambi" itu memiliki kesempatan untuk berbicara dengan penggemar secara pribadi, dia ingin memberi tahu mereka bahwa skenario imajiner memang hanya itu—tapi memberi mereka penghargaan karena membuatnya tetap menghibur. Itu bukan satu-satunya cerita fiksi tentang mereka yang telah dibaca Baekhyun.


"Aku benar-benar ingin mengirim pesan teks dengan orang yang menulis ini. Aku ingin mengatakan kepadanya bahwa itu semua hanya fantasi. Ini sangat lucu," kata Baekhyun.

Baekhyun mengakui bahwa dia sebelumnya membaca banyak skenario fiksi yang diposting penggemar tentang mereka. Dia pikir mereka lucu dan kecewa karena mereka lebih sulit ditemukan daripada sebelumnya.

"(Dulu) ada begitu banyak. Aku bahkan tidak mencarinya, tapi aku menemukannya di mana-mana. Aku melihat begitu banyak yang luar biasa, tapi sulit menemukannya sekarang, dan itu mengecewakan," ucap Baekhyun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait