Suguhkan Estetika Klasik, NewJeans Jadi Cewek Khayalan di MV 'Ditto'
YouTube/HYBELABELS
Musik

Dalam MV single pra-rilis terbaru bertajuk 'Ditto', NewJeans menunjukkan kehidupan dan pertemanan anak sekolah dengan suasana jadul yang terdiri dari dua bagian.

WowKeren - NewJeans telah merilis musik baru menjelang comeback pertama mereka dengan album "OMG". Girl grup dengan debut sensasional ini mempersembahkan MV dengan estetik awal 2000-an yang menjadi ciri khas mereka.

Pada 19 Desember, NewJeans meluncurkan MV single pra-rilis "Ditto" di YouTube versi "Side A" dan "Side B". Lagu ini merupakan perilisan pertama sejak debut mereka dengan EP "NewJeans" pada Juli lalu.

Dalam MV tersebut, kelima member NewJeans digambarkan sebagai geng cewek yang ceria di sekolah. Mereka menghabiskan waktu menyenangkan bersama-sama dengan seorang gadis misterius yang tidak diperlihatkan wajahnya, membuat MV terfokus pada 6 orang. Namun pada akhir "Side A" para member NewJeans menghilang.

Namun pada "Side B" para member NewJeans digambarkan kembali berkumpul bersama. Secara khusus, Choi Hyun Wook muncul membuat jalan cerita jadi semakin menarik. MV ini disutradarai oleh Shin Woo Seok dari studio film dan iklan Dolphin Kidnappers.


"Ditto" sendiri sebagian ditulis oleh Minji yang menafsirkan kembali perasaan lagu cinta musim dingin yang nyaman melalui suara klub dansa Baltimore. Alunan musiknya yang tenang dengan cantik mengiringi kisah dalam MV tersebut.

Sementara itu, NewJeans telah debut dengan EP pertama mereka dan sukses besar. Girl grup asuhan ADOR sebagai anak perusahaan HYBE itu telah menguasai chart dengan lagu "Attention" dan "Hype Boy" secara bergantian.

Meski baru berumur enam bulan, NewJeans telah mengantongi penghargaan. Pencapaian itu mengukuhkan status mereka sebagai rookie monster.

Rencananya, album single terbaru NewJeans yang bertajuk "OMG" bakal dirilis pada 2 Januari mendatang. Mereka hanya mengambil jarak enam bulan sejak rilisnya EP pertama.

Tonton MV selengkapnya di sini untuk "Side A" dan di sini untuk "Side B".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait