Lisa BLACKPINK & Bae Suzy-Seohyun SNSD Pamerkan Aura Beda di Gaun Berani Sama
Instagram/lalalalisa_m/skuukzky
Selebriti

Intip penampilan Lisa BLACKPINK, Bae Suzy, dan Seohyun Girls' Generation menunjukkan aura yang sangat berbeda meski sama-sama tampil berbalut gaun berani sama persis.

WowKeren - Tak jarang para idol wanita tampil berbalut outfit serupa. Meski begitu, para idol ini kerap tidak disangka mengenakan pakaian sama persis karena aura tak sama yang ditunjukkan.

Lisa BLACKPINK, Bae Suzy, dan Seohyun SNSD (Girls' Generation) menjadi yang pernah tampil dengan gaun 100% sama. Ketiganya tetap memberikan getaran sangat berbeda pada penampilan mereka.

Lisa, Bae Suzy, dan Seohyun pernah tampil dengan mengenakan gaun berani koleksi dari brand Pinkong. Gaun hitam tersebut adalah "P-SP-WBTOP" yang terungkap memiliki hanya 9,8 juta won atau sekitar 117,5 juta rupiah. Gaun ini merupakan strap mermaid maxi dress yang menawan.

Seohyun SNSD tampil dewasa

Sumber: Koreaboo

Seohyun menunjukkan sisi dewasa yang seksi kala mengenakan gaun tersebut. Ia tampil dengan gaun ini untuk salah satu pemotretan dengan majalah Arena Korea edisi Agustus lalu.

Pemotretan Seohyun ini membuang kesan polos yang lama tersemat dalam dirinya mengingat dikenal sebagai "maknae nasional". Seohyun mendapatkan label tersebut karena merupakan maknae dari SNSD yang merupakan "girl group nasional".


Bae Suzy tampil elegan

Sumber: Koreaboo

Bae Suzy menunjukkan sisi elegan kala mengenakan gaun hitam dengan punggung terbuka tersebut. Ia tampil dengan gaun ini kala menjalani pemotretan untuk merek Longines.

Sisi elegan Bae Suzy disempurnakan dengan makeup natural namun memakai lipstik merah yang menjadi poin. Ia menambahkan anting-anting perak kecil serta jam tangan kecil yang memberikan kesan lebih elegan.

Lisa BLACKPINK tampil glamor

Sumber: Koreaboo

Berbeda dari para seniornya, Lisa menunjukkan sisi yang cukup berbeda berbalut gaun putri duyung tersebut. Lisa memberikan kesan glamor kuat kala mengenakan gaun tersebut kala menjalani promosi untuk "Magnifica High Jewelry" dari merek BYGARI.

Lisa tampil tanpa menunjukkan bagian punggung terbuka dari gaun tersebut. Idol cantik kelahiran tahun 1997 itu memberikan kesan mewah dengan mengenakan perhiasan mencolok.

Lisa menawan dengan mengenakan kalung kristal toska, cincin bermata biru, dan gelang senada. Pada gaya lainnya, ia tampil mewah dengan gaya klasik mengenakan perhiasan mutiara dan kristal berwarna putih.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait