Keliling Pameran BTS di Tokyo, J-Hope Bangga Berhasil Besarkan 'Anak-Anaknya'
Instagram/uarmyhope
Selebriti

J-Hope BTS sempat pergi ke Jepang untuk tampil di MAMA 2022. Saat menyempatkan diri keliling pameran, begini komentar bangganya pada 'anak-anak' yang sudah dibesarkan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, J-Hope BTS menunjukkan penampilan solonya di penghujung panggung MAMA Awards 2022. Selama berada di Jepang seorang diri, pemilik nama Jung Hoseok itu menyempatkan diri untuk mampir di BTS EXHIBITION: PROOF di Tokyo.

Kegiatan J-Hope ditunjukkan dalam vlog Bangtan Bomb yang diunggah di YouTube pada Minggu (18/12). Sambil menikmati pameran. J-Hope tidak bisa tidak teringat pada maknae line alias Jimin BTS, V dan Jungkook yang sudah seperti anak-anaknya.

Saat melihat poster individual member BTS, J-Hope mengomentari milik para maknae line. Meski Jin bukan termasuk maknae line dan merupakan member tertua, J-Hope juga merasa telah merawatnya.

"Mereka itu anak-anakku, aku membesarkan mereka," kata J-Hope.


Saat melihat foto Jin, J-Hope berhenti untuk mengatakan hyung-nya itu adalah member termuda. Kemudian J-Hope tertawa saat melihat foto V sambil berkata bahwa dia telah membesarkannya.

Selanjutnya, J-Hope melanjutkan melihat-lihat pameran sambil memberikan komentar pada apa yang ditunjukkan. Begitu tiba pada salah satu foto, J-Hope mendadak mengomentari wajah si pemilik nama Kim Taehyung.

"Fitur wajah Taehyung menjadi sangat kuat seiring umurnya bertambah," ujar J-Hope.

Sementara itu, J-Hope beberapa waktu lalu muncul di MAMA Awards 2022 sebagai solois pertama BTS. Selain tampil dengan lagu solonya, ia juga menerima sejumlah penghargaan untuk dirinya dan juga trofi milik BTS. Dalam ajang tersebut, BTS memenangkan 3 Daesang dan penghargaan khusus MAMA Platinum.

Saat ini BTS tengah fokus pada kegiatan individual. Dengan Jin yang sudah berangkat wamil, mereka akan kembali beraktivitas setelah semua selesai melakukan tugas negara pada 2025 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait