Popularitas Krystal Jung di Masa Lalu Dibandingkan dengan Jennie BLACKPINK Sekarang
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Perbincangan bermula saat salah satu netizen bertanya, 'Apakah Krystal paling terkenal di kalangan publik saat itu, sampai-sampai langsung disebut-sebut seperti (popularitas) Jennie sekarang?'

WowKeren - Tampaknya menjadi bagian dari sifat manusia untuk membandingkan segalanya, yang dapat menjelaskan mengapa banyak idol dibandingkan satu sama lain, dengan penggemar yang terus mencari persamaan dan perbedaan yang membuat satu lebih baik atau lebih buruk dari yang lain. Hal ini sekarang terjadi pada Krystal dan Jennie.

Baru-baru ini, penggemar K-pop berbondong-bondong ke salah satu komunitas online populer Korea untuk membahas topik yang telah ada selama industri K-pop ada. Netizen ini ikut berdebat tentang apakah Krystal sepopuler, jika tidak lebih populer, selama masa jayanya seperti Jennie BLACKPINK sekarang.

Perbincangan bermula saat salah satu netizen bertanya, "Apakah Krystal paling terkenal di kalangan publik saat itu, sampai-sampai langsung disebut-sebut seperti (popularitas) Jennie sekarang?"

Krystal memang salah satu idol generasi ke-2 paling populer pada masanya. Pemilik nama Korea Jung Soojung itu bahkan menciptakan tren rok tenis yang banyak ditiru oleh girl grup lainnya. Dan rambut merahnya juga sempat menjadi topik trending. Tak heran kalau kini idol yang beralih menjadi aktris itu dibandingkan dengan Jennie, yang merupakan salah satu idol generasi ke-3 paling populer dan menjadi trendsetter.


Popularitas Krystal Jung di Masa Lalu Dibandingkan dengan Jennie BLACKPINK Sekarang

Instiz

"Semua member (f(x)) secara individu populer pada saat itu tapi saya pikir Krystal adalah yang paling populer dari mereka," komentar netizen. "Aku pikir dia sangat populer di kalangan penggemar K-pop," kata netizen lainnya. "Menurutku Sulli lebih populer di mata publik", ujar yang lain.

"Aku tidak yakin apakah itu selevel dengan popularitas Jennie," kata netizen. "Jangan bawa Jennie ke sini untuk dibandingkan," komentar yang lain. "Kenapa tiba-tiba membicarakan Krystal? Menurutku Krystal sangat populer saat itu," tambah lainnya.

"Dia tidak bisa dibandingkan dengan Jennie karena mereka berbeda generasi tapi Krystal dan Sulli sangat populer. Aku mengerti mengapa orang bertanya apakah OP lahir pada saat itu karena itu pertanyaan konyol, lol," ujar netizen. "Dibandingkan dengan popularitas K-pop dulu dan sekarang, Krystal benar-benar populer tapi dia berada di posisi yang berbeda dari Jennie. Jadi aneh membandingkan mereka," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait