Eru Teman Duet Sule Ditangkap karena Nyetir Mabuk
Victory Contents Official Site
Selebriti

Eru, penyanyi Korea Selatan yang diketahui pernah melakukan kolaborasi dengan Sule beberapa tahun lalu dilaporkan ditangkap oleh pihak yang berwajib karena menyetir dalam keadaan mabuk.

WowKeren - Hari ini, Selasa (20/12), penyanyi solo yang kini juga menjadi aktor, Eru dilaporkan oleh media Korea Selatan saat ini ditangkap oleh pihak berwajib. Eru ditangkap karena ketahuan menyetir dalam keadaan mabuk.

Eru ditangkap oleh Departemen Kepolisian Yongsan, Seoul usai disebut-sebut telah menabrak pagar pembatas jalan di daerah antara Jembatan Hannam dan Jembatan Dongho di Jalan Gangbyeon Utara dalam keadaan mabuk. Eru yang disebut-sebut menabrak pembatas jalan ini disebut terjadi pada pukul 23:25 kemarin, Senin, 19 Desember waktu setempat.

Mobil yang dikendarai Eru disebut menambrak pembatas kanan dan terjatuh. Pria yang berada di mobil tersebut bersama Eru dikabarkan mendapatkan luka ringan.

Kala kejadian, polisi yang bertugas kemudian langsung melakukan tes breathalyzer kepada Eru. Kadar alkohol di dalam darah Eru diungkapkan sudah memasuki tingkat SIM dicabut. Hal ini berartikan di atas 0,03 namun masih di bawah 0,08 persen.

Usai melakukan tes breathalyzer, Eru disebut diperbolehkan pulang namun akan segera kembali untuk mengetahui detail dari kecelakaan ini. Pihak berwajib sendiri mengaku bahwa juga akan menyelidiki mengenai pria yang berada di mobil sama dengan Eru di waktu kejadian untuk menentukan dakwaan yang sesuai.


"Setelah tes breathalyzer, kami telah meminta kembali ke rumah, dan kami akan menyelidiki keadaan kecelakaan di masa depan," ungkap pihak kepolisian.

"Kami juga akan menyelidiki pria yang berada di dalam penumpang dan memutuskan apakah akan menuduhnya membantu dan bersekongkol mengemudi dalam keadaan mabuk," terang kepolisian.

Eru sendiri mengungkapkan permintaan maaf terkait dengan skandalnya ini dan mengungkapkan tak ada alasan pembelaan atas perbuatannya. Ia juga akhirnya keluar dari drama KBS mendatang, "Woman in a Veil" yang akan segera memulai syuting.

Sementara itu, Eru dikenal publik Indonesia usai melakukan kolaborasi dengan Sule pada 2013 lalu. Keduanya membawakan lagu bertajuk "Saranghaeyo".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel