Park Bo Gum Ungkap Gol di 2023, Ingin Jadi Aktor yang Dipercaya Penonton
Selebriti

Park Bo Gum ingin terus mencoba kemampuannya. Oleh karena itu, aktor kelahiran 1993 tersebut ingin dikenal penonton sebagai aktor tepercaya yang menjamin kualitas karyanya.

WowKeren - Park Bo Gum terus mendorong dirinya untuk menerima lebih banyak tantangan sebagai seorang aktor. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Harper's Bazaar, ia mengungkapkan tujuannya dan ingin menjadi aktor seperti apa.

Membintang banyak drama dengan beberapa di antaranya menjadi drama populer yang meraih rating tinggi, Park Bo Gum ingin terus mencoba kemampuannya. Oleh karena itu, ia ingin dikenal penonton sebagai aktor tepercaya yang menjamin kualitas karyanya.

"Jika 2022 adalah tahun momentum, aku harap 2023 akan menjadi tahun yang penuh tantangan," kata Park Bo Gum. "Ada ungkapan yang berbunyi 'aktor yang akan dipercaya dan ditonton pemirsa'. Aku ingin diingat sebagai aktor seperti itu, bahwa proyek apa pun yang dibintangi Park Bo Gum akan dipercaya oleh pemirsa sebagai proyek yang berkualitas. Aku ingin menerima kepercayaan semacam itu."


Park Bo Gum Ungkap Gol di 2023, Ingin Jadi Aktor yang Dipercaya Penonton Park Bo Gum Ungkap Gol di 2023, Ingin Jadi Aktor yang Dipercaya Penonton Park Bo Gum Ungkap Gol di 2023, Ingin Jadi Aktor yang Dipercaya Penonton

Harper's Bazaar

Juga dalam wawancara ini, Park Bo Gum mengatakan bahwa dia adalah tipe orang yang mengambil langkah lambat tapi pasti. Ini juga bagaimana bintang berusia 29 tahun itu membentuk jalannya dan membangun imej di hadapan para penggemar.

"Aku ingin merasakan setiap momen yang berlalu dan menciptakan momenku sendiri, tidak terlalu cepat tapi juga tidak terlalu lambat. Aku ingin segalanya menjadi lambat dan stabil. Begitulah caraku hidup hari ini," tambah Park Bo Gum.

Pemotretan dengan Harper's Bazaar berlangsung tepat setelah Park Bo Gum tampil di MAMA Awards 2022 sebagai pembawa acara. Namun, sang aktor tidak menunjukkan kelelahan apapun. Dia hanya menunjukkan profesionalisme selama pemotretan dan wawancara. Usahanya mendapat banyak pujian dari staf di lokasi syuting.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait