Baekhyun Ungkap Performance EXO yang Paling Memalukan Baginya
NAVER Post/SMTOWN
Musik

EXO tidak terkenal pada saat itu, yang berarti bahwa siswa sekolah dasar tempat mereka tampil tidak tahu siapa mereka. Setting sekolah dan cahayanya juga terlalu terang bagi Baekhyun.

WowKeren - EXO debut sepuluh tahun lalu tapi masih ingat hari-hari awal mereka seperti baru kemarin. Selama acara radio Natal baru-baru ini, Baekhyun berbagi salah satu kenangan itu dengan penampilan dari hari-hari rookie mereka yang masih membuatnya malu.

Menengok kembali tahun 2012, Baekhyun berkata, "Kali ini, aku akan menonton video yang menurutku pribadi sangat memalukan." Itu adalah performance "History" EXO-K untuk channel anak-anak Tooniverse. Baekhyun punya beberapa alasan mengapa dia tidak bisa menikmati menontonnya.

Yang pertama adalah EXO tidak terkenal pada saat itu, yang berarti bahwa siswa sekolah dasar tempat mereka tampil tidak tahu siapa mereka. Setting sekolah dan semua cahaya yang menyinari EXO terlalu banyak untuk ditangani oleh Baekhyun saat itu.

"Sulit bagiku untuk menerima bahwa kami menari seperti itu di auditorium sekolah. Lampunya terlalu terang. Ada begitu banyak cahaya alami juga," kata Baekhyun.


Fakta bahwa EXO mengenakan kostum panggung lengkap membuatnya semakin memalukan bagi Baekhyun. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut lebih suka jika mereka cocok dengan vibe tempat mereka manggung dan berpakaian sesuai dengannya.

"Rambutku ditata dengan sangat rapi. Aku pakai riasan yang sempurna. Akan lebih baik jika kami berpakaian lebih santai, tapi kami selalu ingin memakai kostum panggung," ungkap Baekhyun.

Karena penggemar mengirimkan momen memalukan mereka, Baekhyun membalasnya dengan menonton salah satu momennya. Meski begitu, dia masih tidak tahan untuk menontonnya sepuluh tahun kemudian. Baekhyun mengakui, "Jadi cukup sulit untuk menontonnya. Itu membuatku merasa cemas."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait