Renjun NCT Kalah Tinggi, Ningning aespa Lompat-lompat Pakai High Heels di 'Candy' Challenge
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Ningning dan Giselle aespa melakukan 'Candy' challenge untuk memberikan dukungan ke NCT Dream bersama dengan Renjun serta Jisung sontak langsung membuat heboh para penggemar.

WowKeren - NCT Dream saat ini diketahui tengah disibukkan dengan promosi dari album baru mereka, "Candy". Belakangan ini, NCT Dream pun menggemparkan karena melakukan "Candy" challenge bersama para artis di bawah naungan SM Entertainment.

Selasa, 20 Desember, Renjun dan Jisung membuat heboh karena melakukan "Candy" challenge bersama Giselle serta Ningning aespa. Para penggemar sendiri tidak pernah mengira akan ada kombinasi tersebut. Pasalnya, penggemar mengira Ningning akan melakukan "Candy" challenge bersama Renjun dan Chenle karena sama-sama idol asal Tiongkok.

Giselle dan Ningning pun dengan gemas juga mengenakan sarung tangan bulu yang menjadi ciri khas outfit "Candy". Keempat idol SM Entertainment ini sendiri kemudian juga menambahkan koreografi dari "Illusion" milik aespa.

"Menelan Candy dalam sekali gigitan," tulis NCT Dream. "Menelan dalam sekali gigitan" diketahui menjadi lirik ikonik dari "Illusion".


Hal yang cukup mengesankan, Ningning terlihat mengenakan heeled high boots yang sangat tinggi. Namun, ia terlihat santai lompat-lompat sesuai koreografi "Candy" tanpa memiliki kendala apa pun.

Renjun dan Jisung NCT melakukan \

Sumber: TikTok

Boots yang dikenakan oleh maknae aespa ini pun diprediksi memiliki hak mencapai lebih dari 10 cm. Hal ini karena Renjun bahkan sampai sedikit lebih pendek kala berdiri di sebelah Ningning.

Renjun sendiri diketahui memiliki tinggi 171 cm. Sedang, Ningning mempunyai tinggi sekitar 161-162 cm. Sehingga, ia setidaknya harus mengenakan sepatu hak tinggi 11 cm untuk terlihat lebih tinggi dibandingkan Renjun. Kedua idol populer ini diketahui menjadi anggota paling mungil di grup masing-masing.

Sementara itu, Giselle akhirnya terlihat menjadi yang paling mungil meski 1 cm lebih tinggi dibandingkan Ningning. Apalagi ia di sebelah Jisung yang tertinggi di NCT Dream dengan 180 cm.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru