Viral Lagi, Kelakuan NCT Dream Dibilang Cocok Jadi Pelayan Karen's Diner
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

NCT Dream belum lama ini merilis mini album bertajuk 'Candy'. Album itu langsung menembus lebih dari 2 juta pre-order pada 18 Desember lalu, angka menakjubkan bagi sebuah album winter spesial.

WowKeren - Restoran Karen's Diner belakangan ini sedang disorot masyarakat Indonesia karena memberikan konsep pelayan bersikap judes kepada pelanggan. Karena hal itu, video NCT Dream ketika sedang membuka cafe pun kembali viral.

Dalam video itu, member NCT Dream memang melayani pelanggan dengan cukup judes layaknya pelayan Karen's Diner. Saat tamu datang berkunjung, Renjun dengan santai berkata, "Di sana kan ada Starbuck, kenapa ke sini?"

Haechan juga menolak pesanan lewat telepon dengan berkata, "Kak sungguh maaf, pesanan kamu banyak sekali, membuat lelah." Ketika tamu hendak pergi, Renjun dengan santainya berkata, "Terima kasih. Lain kali tolong jangan datang lagi."

Member NCT Dream juga mengusir pelanggan yang masih bersantai di cafe mereka. "Bagaimana kalau sekarang kita beres-beres untuk tutup? Kami akan sangat berterima kasih jika cepat minum dan pergi," sahut Haechan.


Viral Lagi, Kelakuan NCT Dream Dibilang Cocok Jadi Pelayan Karen\'s Diner

Source: YouTube

Begitu pelanggan pergi, mereka bertepuk tangan dengan gembira. "Sangat menyenangkan, tepuk tangan teman-teman," teriak Haechan senang. "Ya, hari ini sungguh melewati hari dengan sangat giat," ungkap Renjun sembari bertepuk tangan.

Tingkah laku NCT Dream dalam melayani pelanggan ini membuat netizen Indonesia ngakak dan merasa mereka cocok menjadi pelayan Karen's Diner yang sesungguhnya. "Staff yang kemaren viral harus liat ni video deh, konsepnya begini mbakkkkkk," tulis seorang fans.

"eharusnya Karen dinner mndg nonton konten nih dream dulu deh, Julid nya masih diterima dan jatuhnya jg lawak," sambung yang lain. "Btw Karen dinner sama konten nct ini duluan mana bukanya di negara asalnya yah...jangan2 mereka terinspirasi Julid nya dream," tambah fans lainnya.

Sementara itu, NCT Dream belum lama ini merilis mini album bertajuk "Candy". Album itu langsung menembus lebih dari 2 juta pre-order pada 18 Desember lalu, yang tentunya angka menakjubkan bagi sebuah album winter spesial.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru