Siwon & Leeteuk Super Junior Foto Bareng NewJeans Dikomentari Kocak Heechul sampai Lee Sun Bin
SM/Twitter/NewJeans_ADOR
Selebriti

Choi Siwon Super Junior membagikan momen di belakang panggung bersama dengan Leeteuk dan member NewJeans, perbedaan ekspresi dari 2 idol beda generasi ini langsung disorot.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior sukses membuat heboh para penggemar karena unggahan barunya melalui akun Instagram pribadinya. Siwon membagikan momen bersama dengan Leeteuk dan NewJeans di belakang panggung.

Siwon dan Leeteuk pun bak kembaran dengan anggota NewJeans karena sama-sama mengenakan busana hitam. Siwon pun sempat-sempatnya menggoda Leeteuk di caption. Siwon kemudian menunjukkan sikap luar biasa sebagai senior dengan memberikan semangat kepada juniornya di dunia musik.

"Apakah kamu malu leader? NewJeans semangat...," ungkap Siwon pada unggahan yang ia bagikan hari ini, Rabu, 21 Desember.


Leeteuk hingga Kim Heechul terlihat ikut meramaikan kolom komentar unggahan Siwon. Para selebriti tampak merespons kocak pertemuan idol-idol dari generasi berbeda ini.

"Aku juga harus mengunggah milikku," seru Leeteuk. "Tapi kamu terlihat seperti CEO mereka? HorseJeans~," goda Heechul. "Ahjumma suka kalian," ungkap Lee Sun Bin. "Pak Menteri kamu sudah menggunakan semua keberuntungan hari ini," kata DJ Raiden kocak.

Komentar kocak Leeteuk Super Junior di unggahan Siwon

Sumber: Instagram

Para penggemar juga ikut heboh dengan mengungkapkan perbedaan ekspresi Siwon, Leeteuk, dan NewJeans benar-benar menunjukkan generasi mereka. Kedua idol tampan generasi 2 itu bahkan sampai dibilang cocok menjadi ayah NewJeans mengingat para anggotanya kelahiran 2004 hingga 2008.

"Bapak sama anak om Leeteuk sama hyein beda 25 tahun," ungkap salah seorang penggemar. "Eaaaa si bapak2 sama anak gadis," ucap lainnya. "Bapak gayanya tetep kayak mau nyaleg," kata lainnya. "Bapak, om dan anak" gadisnya," timpal lainnya. "Berasa liat bapak yang lagi datang ke acara pensi sekolah anaknya terus foto2 sama anak dan temen-teman anaknya sebelum perform," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait