Posting Video Reino Barack, Denise Chariesta Sentil Kesalahan Fatal Luna Maya
Instagram
Selebriti

Seakan masih sakit hati, Denise Chariesta kembali menyentil Luna Maya. Tak tanggung-tanggung, ia mengunggah cuplikan video eks kekasih Luna dengan caption menohok.

WowKeren - Isu perselingkuhan Denise Chariesta dengan pria berinisial RD yang diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi, kian tak berujung. Seakan masih sakit hati, Denise baru-baru ini kembali menyeret nama sahabat Ayu, Luna Maya.

Tak tanggung-tanggung, Denise kini malah mengunggah cuplikan video eks kekasih Luna, Reino Barack. Dalam video lawas tersebut, Reino menjabarkan alasan dirinya putus dengan Luna.

"Saya menyudahi hubungan saya di bulan Agustus tanggal 16, satu hari sebelum kemerdekaan Indonesia, karena saya tahu besoknya itu dia akan pergi ke upacara, tapi akhirnya enggak jadi karena kami debat dengan kesalahan fatal yang dia buat," ungkap Reino dalam video tersebut.

"Masalah pribadi lah, tapi melanggar prinsip hidup saya aja, yang menurut saya tidak bijaksana dan menurut saya itu melanggar hukum, sih. Saya tidak mau dicampur, dibawa-bawa ke masalah itu," tambah Reino.

Sedangkan di bagian caption, Denise seakan kembali menyindir Luna. Ia lagi-lagi menyinggung isu narkoba Luna.

"Kesalahan kak luna fatal apa sih yang di buat sampe ngelanggar hukum? Ah denise sih gak percaya kak luna kan artis yang citra nya baik," sindir Denise. "Pelanggaran hukum kayak gimana sih? Narko? Denise cuman nanya lho soalnya dedek denise gak ngerti..."


Denise Chariesta Sentil Kesalahan Fatal Luna Maya

Instagram

Di akhir tulisannya, Denise diduga juga menyindir Denny Sumargo. Ia seakan memperingatkan agar Denny tidak mengurusi kehidupan Denise lagi.

"Semangat juga kak reino jangan sampe ke bawa bawa .. bahagia selalu ya sama kak syr..." tambah Denise. "* makanya jangan urusin idup denise wa densu . Skrg di urusin idup nya enak gak ? *🤪"

Alih-alih memberikan dukungan, netizen justru dibuat semakin gemas dengan tingkah laku Denise. Cibiran dan komentar pedas kembali ramai membanjiri unggahan pebisnis bunga itu.

"Yg penting kak Luna bukan tdr sm laki org, beda kelas sm anda Denis mau aja di ob*k2 sm laki org n dapat dispenser doang😂. Murah bgt tarif anda," sindir balik pemilik akun @sun***ri79. "Nyenggol AD gak di gubris, sekrang nyenggol LM😂," balas akun @dewia***aini5269.

"Ngurusin hati sendiri aja blm mampu Sok2 ngurusin idup org lu, ninis😂 move on kali aahhh," sahut akun @kandj***mamih. "Bener si urus idup masing² aja,karna ketika hidup kita diikut campuri pun gak enak. Mau baik or buruk itu urusan masing2. Karna ada tabur tuai jg. Fokus ke diri sendiri lebih dulu aja," tambah pemilik akun @febr***1104.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait